Allegri Nilai Juve Masihlah Dapat Lebih Baik

Allegri Nilai Juve Masihlah Dapat Lebih Baik

Allegri Nilai Juve Masihlah Dapat Lebih Baik

Judi Bola Online, Lyon – Massimiliano Allegri tidak ingin terlena selesai Juventus menang atas Olympique Lyon walau bermain dengan 10 orang. Dia menilainya Juve masihlah perlu perbaikan.

Juve pulang dari lawatannya ke kandang Lyon dengan poin penuh. Bermain di Stade de Lyon, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB, Bianconeri mencetak kemenangan 1-0.

Juan Cuadrado jadi penentu kemenangan Juve melalui golnya di menit ke-76. Tetapi Gianluigi Buffon juga bertindak krusial dengan menggagalkan penalti Alexandre Lacazette.

Dalam kompetisi itu, Juve mesti bermain dengan 10 orang mulai sejak menit ke-54 lantaran Mario Lemina dikartu merah. Namun, dengan jumlah pemain yang lebih sedikit dari lawan, Juve malah dapat mengambil gol.

Baca Juga : Iheanacho : Si Penyelesai Kesempatan yang Ulung

Lihat performa timnya itu, Allegri menilainya Juve masihlah dapat tambah baik lagi. Dia juga memohon Juve supaya tidak sangat cepat-cepat dalam bermain.

” Kami dapat serta mesti tambah baik. Kami kurang direct dengan lari kami di babak pertama, ” tutur Allegri seperti diambil dari website resmi club.

” Titik baliknya yaitu saat kami bermain dengan 10 orang, permainan jadi terulur serta kami tampak bagus untuk tingkatkan permainan. Tak pernah gampang menang di kandang lawan. ”

” Kami kesusahan dengan serangan balik mereka di babak pertama. Kami sangat lama kuasai bola serta lakukan kekeliruan umpan simpel, namun kami lebih baik selesai jeda. ”

” Pada umumnya, saya fikir kami mesti lebih santai serta tak tergesa-gesa, ” kata Allegri.