Timnas Korek Info Kemampuan Malaysia dari Andik

Timnas Korek Info Kemampuan Malaysia dari Andik

Timnas Korek Info Kemampuan Malaysia dari Andik

Judi Bola Online, Jakarta – Timnas Indonesia masihlah meraba kemampuan baru Malaysia sebagai satu diantara lawan ujicoba menuju Piala AFF 2016. Tetapi tim pelatih memperoleh sedikit pertolongan dari Andik Vermansah untuk memperoleh info.

Pelatih Malaysia, Ong Kim Swee lakukan pergantian pada skuatnya. Dari 24 pemain yang dibawa, dia mengikutsertakan 13 pemain baru ditambah pemain-pemain muda.

Beberapa nama pemain senior seperti kapten Safiq Rahim, Aidil Zafuan serta Subramaniam Kunanlan sudah mengambil keputusan pensiun dari timnas Malaysia. Karenanya, tampilan Malaysia diperkirakan bakal tidak sama.

” Kami telah mencermati dari internet. Dengan cara kemampuan Malaysia tak jauh tidak sama dengan kami. Namun kami memperoleh banyak input dari Andik, ” tutur asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, Senin (5/9).

Andik memanglah telah dua musim merumput di Liga Malaysia berbarengan Selangor FA. Eks Persebaya Surabaya ini dapat mempunyai bebrapa rekanan satu tim yang membela timnas Malaysia hingga dia sedikit tahu tentang langkah permainannya.

Baca Juga : ‘Kepindahan David Luiz ke Chelsea Mengagetkan Semuanya Orang’

Tetapi demikian, Pikal tetaplah begitu siaga dengan Malaysia lantaran mereka tambah lebih siap dibanding timnya. Mengingat mereka telah berlatih mulai sejak satu minggu waktu lalu.

” Keadaan mereka tentu tambah baik lantaran telah berlatih keduanya sama mulai sejak sekian hari lantas. Stamina mereka lebih unggul, ” tuturnya.

Disamping itu, ada pergantian dari 22 pemain yang di panggil. Penjaga gawang Kurnia Meiga yang terlebih dulu jadi satu diantara pemain diseleksi mesti ditukar oleh Teguh Amiruddin.

Meiga sekarang ini tengah alami cedera. Teguh juga telah ikuti latihan mulai sejak tempo hari. Terkecuali Teguh, ada dua kiper yang disediakan untuk hadapi Malaysian yaitu Andritany Ardhiyasa serta Dian Agus.