Palermo Ubah Pelatih

Palermo Ubah Pelatih

Palermo Ubah Pelatih

Judi Bola Online, Palermo – Palermo lakukan perubahan pelatih waktu pertandingan Serie A baru jalan dua minggu. Rosanero saat ini dilatih oleh Roberto De Zerbi, yang menukar pelatih terlebih dulu, Davide Ballardini.

Ballardini mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari jabatan pelatih pada minggu lantas. Dia diberitakan tidak senang dengan manuver Palermo di bursa transfer musim panas, terlebih lantaran klubnya tak merekrut penjaga gawang serta striker baru.

Untuk menukar Ballardini, Palermo sudah menunjuk De Zerbi sebagai pelatih anyar. Mereka menginformasikan penunjukan De Zerbi lewat website resminya.

Baca Juga : ‘Juve Tidak Miliki Saingan dalam Perebutan Scudetto’

” U. S. Citta di Palermo menginformasikan kalau mereka sudah mempercayakan kepemimpinan tim paling utama pada Roberto De Zerbi, ” catat Palermo.

” Pelatih Rosanero ini bakal dikenalkan pada hari ini oleh Direktur Berolahraga Daniele Faggiano di Ruangan pers Tenente Onorato di Boccadifalco, mulai jam 16. 30. ”

De Zerbi, yang saat ini berumur 37 th., pernah membela Catania, Napoli, serta Brescia waktu masihlah aktif sebagai pemain. Dia memulai karirnya sebagai pelatih dengan mengatasi Darfo Boario pada 2013-2014. De Zerbi lalu melatih Foggia serta meninggalkan club itu pada bln. lantas.