‘Messi Pemain Paling baik Dunia, namun Untuk tidak Madrid’

‘Messi Pemain Paling baik Dunia, namun Untuk tidak Madrid’

'Messi Pemain Paling baik Dunia, namun Untuk tidak Madrid'

Judi Bola Online, Barcelona – Penilaian kalau Lionel Messi pemain paling baik dunia kembali terucap. Xavi Hernandez hal semacam itu tidak terbantahkan, terkecuali oleh kubu Real Madrid.

Di penganugerahan FIFA Ballon d’Or, pemain Barcelona, Lionel Messi, jadi pengoleksi trofi paling banyak. Dia memenangi sejumlah empat piala, yang dicapai di th. 2010-2012 serta th. 2015. Ditambah waktu penganugerahan ini di ambil alih FIFA, Messi sempat juga jadi pemenang di th. 2009.

Disamping itu, pemain El Real, Cristiano Ronaldo, terdaftar 2 x jadi pemenang, di th. 2013 serta 2014. Serta penambahan sekali di th. 2008 waktu arena ini belum diselenggarakan oleh FIFA.

Baca Juga : Marotta : Kepindahan Witsel ke Juve Hanya Terlambat Sesaat

Perbandingan pada Messi serta Ronaldo juga telah sering disampaikan. Pemain Al Sadd, Xavi, kembali katakan kalau eks rekanan setimnya di Barca, Messi, tidak dapat diperdebatkan lagi adalah pemain paling baik.

” Ronaldo mengagumkan, namun bila dibanding Messi, menurut saya serta kebanyakan orang yang suka pada sepakbola, tidak terbandingkan, ” kata Xavi di Cadena SER.

” Messi bakal jadi nomer satu hingga yang dia kehendaki. Dia superior dibanding siapa saja serta dia adalah yang paling baik didunia, terkecuali Anda dari Real Madrid, ” paparnya.