‘Kepindahan David Luiz ke Chelsea Mengagetkan Semuanya Orang’

‘Kepindahan David Luiz ke Chelsea Mengagetkan Semuanya Orang’

'Kepindahan David Luiz ke Chelsea Mengagetkan Semuanya Orang'

Agen Judi Online, Paris – David Luiz telah geser dari Paris Saint-Germain ke Chelsea. Kepindahan bek asal Brasil itu dimaksud telah bikin kebanyakan orang terperanjat.

Chelsea memanglah perlu untuk menghadirkan pemain belakang di bursa transfer musim panas 2016. Sebagian pemain seperti Leonardo Bonucci serta Giorgio Chiellini pernah dihubungkan dengan club asal London barat itu.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, pernah cemas kalau pemain buruannya tidak dapat dihadirkan sampai waktu paling akhir bursa transfer.

Namun, satu surprise berlangsung sebagian sebelum bursa transfer resmi ditutup. David Luiz digaet dengan nilai transfer sekitaran 35 juta poundsterling.

Baca Juga : Tidak berhasil Geser ke Juve, Matuidi Mengakui Suka-senang Saja Tetaplah di PSG

Bek PSG, Thomas Meunier, menyebutkan kepindahan David Luiz itu telah bikin kebanyakan orang terasa terperanjat. Bek berumur 24 th. itu juga mendoakan David Luiz supaya berhasil di Chelsea.

” Kebanyakan orang terperanjat, saya fikir. Tidak ada seseorang juga yang menginginkan skenario seperti ini, ” kata Meunier di Sky Sports.

” Dia mungkin saja menginginkan coba lagi di Inggris, Anda ketahui bagaimana atraktifnya dapat bermain di Inggris. Saya mendoakan yang paling baik untukknya, ” paparnya.