Kalah dari Udinese, Milan Dinilai Tak Mujur

Kalah dari Udinese, Milan Dinilai Tak Mujur

Kalah dari Udinese, Milan Dinilai Tak Mujur

Judi Bola Online, Milan – Tampak menguasai serta membuat semakin banyak kesempatan, AC Milan mesti takluk di kandang sendiri dari Udinese. Memanglah bukan hari keberuntungan Rossoneri.

Pada pertandingan minggu ke empat Serie A yang dihelat di San Siro, Minggu (11/9/2016) malam WIB, Milan menguasai dengan 64 % ball possesion dan bikin 14 attempts. Sayangnya cuma dua yang menghadap ke tujuan.

Disamping itu Udinese juga cuma dua on tujuan dari keseluruhan 10 attempts. Pertandingan nampaknya bakal selesai imbang sebelumnya Stipe Perica melepas tendangan voli yang tentang Ignazio Abate di menit ke-88 serta menjebol jala Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga : ‘Messi Pemain Paling baik Dunia, namun Untuk tidak Madrid’

Tidak ada kata lain yang melukiskan isi hati pelatih Vincenzo Montella selesai pertandingan itu terkecuali kekecewaan. Pasalnya Milan menguasai kompetisi namun tidak berhasil buat gol serta jadi pulang tertunduk lesu.

” Kami tak suka dengan hasil itu serta itu meninggalkan kekecewaan, ” tutur Montella pada Mediaset Premium seperti diambil Football Italia.

” Pertandingan yang susah, kami hadapi Udinese yang bertahan demikian dalam serta kami kesusahan merubah tempo. Kami kurang berupaya, namun kalah diakhir pertandingan itu begitu mengecewakan. Kami sedikit kurang mujur, ” sambungnya.

Kekalahan ke-2 beruntun untuk Milan sesudah dua minggu lantas takluk 2-4 di markas Napoli. Hasil ini meletakkan Milan di posisi ke-14 dengan tiga poin dari tiga kompetisi berlalu.

” Ini memalukan lantaran Anda tak dapat menang, utama tidak untuk kalah. Kami mesti tambah baik lagi. Awal yang baik, namun kami tak dapat bikin banyak kesempatan. Di pertandingan seperti ini, Anda perlu keberuntungan, seperti yang Udinese kerjakan. “