‘Juve Tidak Miliki Saingan dalam Perebutan Scudetto’

‘Juve Tidak Miliki Saingan dalam Perebutan Scudetto’

'Juve Tidak Miliki Saingan dalam Perebutan Scudetto'

Judi Bola Online, Milan – Juventus dinilai memiliki kans besar untuk memenangkan Liga Italia. Eks pelatih AC Milan, Filipo Inzaghi, menilainya kalau Bianconeri tidak memiliki saingan.

Juve memanglah kehilangan sebagian pemain paling utama di musim panas th. ini. Paul Pogba serta Alvaro Morata jadi contoh pemain pilar yang pergi.

Untuk menguatkan scuad, Juve menghadirkan sebagian pemain seperti Dani Alves, Miralem Pjanic, serta Gonzalo Higuain. Dengan scuad sekarang ini, Juve dinilai tetaplah jadi tim terkuat Serie A.

Higuain adalah striker Liga Italia musim lantas dengan catatan 36 gol. Sesaat di lini belakang serta kiper yang di isi Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, serta Andrea Barzagli.

Baca Juga : Timnas Korek Info Kemampuan Malaysia dari Andik

” Saya sedikit-banyak ikuti perubahan kebanyakan orang. Saya fikir tidak ada kompetitor untuk Juventus di th. ini, mereka ada di level tidak sama dibanding semuanya tim, ” kata Inzaghi di Gazzetta dello Sport.

” Dimulai dari tiga pemain belakang serta kiper, hampir tidak mungkin saja untuk cetak gol melawan mereka, serta saat ini mereka mempunyai seseorang top skorer dalam diri Higuain. ”

” Jadi, saya fikir hanya ada kontes kecil dalam pertandingan, walau Napoli telah menguatkan scuad mereka serta merekrut banyak pemain muda. ”

” Saya pikit itu bakal jadi pertandingan yang lebih seimbang untuk memperebutkan posisi ke-2. Namun, untuk scudetto telah diputuskan, ” paparnya.