Iheanacho : Si Penyelesai Kesempatan yang Ulung

Iheanacho : Si Penyelesai Kesempatan yang Ulung

Iheanacho : Si Penyelesai Kesempatan yang Ulung

Judi Bola Online, Manchester – Kelechi Iheanacho senantiasa cetak gol dalam tiga kompetisi paling akhir berbarengan Manchester City. Dia juga layak dikatakan sebagai penyelesai kesempatan yang ulung.

City menuai kemenangan telak waktu bertemu dengan Bournemouth. Di kompetisi yang berjalan di Etihad Stadium, Sabtu (17/9/2016) malam WIB, mereka menang empat gol tanpa ada balas.

Kevin De Bruyne, Iheanacho, Raheem Sterling, serta Ilkay Guendogan jadi pencetak gol kemenangan tim garapan Josep Guardiola itu.

Untuk Iheanaco, dia mencatatkan torehan bagus lantaran telah membukukan gol di dua pertandingan terlebih dulu waktu City bertemu dengan Manchester United di Liga Inggris serta Borussia Moenchengladbach di matchday I Liga Champions.

Spesial di Liga Inggris, Iheanacho dicatat Opta dapat mencatatkan 10 gol cuma dalam 14 tembakan ke gawang. Statistik itu cukup melukiskan demikian efisiennya pemain 19 th. itu dalam memakai kesempatan.

Baca Juga : Kalah dari Udinese, Milan Dinilai Tak Mujur

Meski telah tampak bagus, Iheanacho tidak ingin cepat berpuas diri. Dia menginginkan tambah baik lagi.

” Saya terasa begitu baik. Saya mesti tetaplah tingkatkan diri serta berusaha keras sehari-hari untuk mengambil peluang yang saya punyai, ” kata Iheanacho di Soccerway.

” Saya terasa bagus setiap saat saya bermain dengan bebrapa rekanan seti, bermain menggerakkan untuk bermain bagus, ” paparnya.