Pujian serta Kepercayaan Conte untuk Diego Costa

Pujian serta Kepercayaan Conte untuk Diego Costa

Pujian serta Kepercayaan Conte untuk Diego Costa

Judi Bola Online, Wina – Manajer Chelsea Antonio Conte kembali bicara tentang Diego Costa, yang saat depannya tengah dispekulasikan. Terkecuali pujian, ia juga miliki harapan sendiri untuk dia.

Dalam sekian waktu paling akhir penyerang Spanyol kelahiran Brasil itu marak disebut-sebut akan meninggalkan Stamford Bridge serta dihubungkan dengan Atletico Madrid yang dahulu pernah ia bela.

Conte, yang baru mulai aktif mengatasi The Blues mulai sejak minggu lantas, selama ini telah menyatakan kemauan untuk menjaga Diego Costa. Hal semacam itu sekali lagi ia tegaskan seraya melemparkan pujian serta pengharapan untuk pemainnya itu.

” Ia tengah bekerja dengan sangat keras. Ia sangat senang bekerja dengan bebrapa rekanan setimnya serta dengan saya tentang rencana baru sepakbola. Yang terutama yaitu Diego Costa yaitu pemain Chelsea, ” ucap Conte seperti diambil Express. co. uk.

” Ia telah memerlihatkan kalau dianya sangat begitu kuat. Menurut saya yang paling baik didunia. Saya juga meyakini saat ia mengerti rencana sepakbola (saya) ia bakal cetak banyak gol.

Baca Juga : Portugal yang Semakin Nyetel Siap Melaju Sejauh Mungkin saja

” Pengalaman telah mengajari saya kalau di sepakbola tidak ada yang namanya kepastian 100% lantaran Anda tidak pernah tahu apa yang bisa berlangsung dalam kehidupan. Pada umumnya dalam pengalaman sebagai pemain serta pelatih, saya belajar kalau 100% begitu susah untuk di pastikan.

” Saya sangat senang melatih Diego, serta saya ketahui ia yaitu pemain kami serta pemain utama buat saya, buat bebrapa rekanan setimnya, buat beberapa supporter, untuk kebanyakan orang di Chelsea. Saya fikir Diego juga terasa demikian serta saya fikir ini utama, ” katanya.

Diego Costa berhimpun dengan Chelsea dimuka musim 2014-15 serta bikin 20 gol dari 26 tampilan di Premier League musim itu. Sedang musim lantas penyerang 27 th. itu bikin delapan gol lebih sedikit dari 18 penampilannya di arena yang sama.