Higuain Tidak Pernah Akur dengan Presiden Napoli

Higuain Tidak Pernah Akur dengan Presiden Napoli

Higuain Tidak Pernah Akur dengan Presiden Napoli

Agen Judi Online, Turin – Gonzalo Higuain menyebutkan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sebagai satu diantara aspek yang membuatnya geser ke Juventus. Higuain juga mengakui tidak pernah akur dengan De Laurentiis.

Higuain menggunakan tiga musim paling akhir di Napoli. Striker asal Argentina itu sudah menunjukkan ketajamannya di Partenopei dengan cetak 91 gol dalam 146 kompetisi.

Higuain saat ini sudah menanggalkan kostum Napoli. Dia pindah ke Juventus dengan nilai transfer 90 juta euro (sekitaran Rp 1, 3 triliun) serta jadi pemain termahal dalam histori Serie A.

Ketentuan Higuain untuk geser ke tim rival bikin De Laurentiis geram. De Laurentiis bahkan juga menyebutkan El Pipita sebagai pengkhianat.

Tetapi, Higuain membela diri. Menurut dia, sosok De Laurentiis juga telah membuatnya tak betah di Napoli.

Baca Juga : Dortmund Akan Buat Gotze Kembali Bercahaya

” Jalinan saya dengannya tak pernah bagus lantaran langkah berpikirnya tak seperti saya. Pilihan saya juga dipengaruhi oleh hal semacam itu lantaran dia mendorong saya untuk mengerjakannya, ” tutur Higuain yang diambil Football Italia.

” Masalahnya yaitu jalinan dengan dia. Saya tidak bakal ingin menggunakan satu menit yang lain berbarengan dia! ” kata pesepakbola 28 th. itu.

” Saat ini saya begitu bahagia serta saya berterima kasih pada Juve atas usaha yang mereka kerjakan untuk memperoleh saya, ” kata Higuain.

Higuain sudah menyetujui kontrak lima th. dengan Juve. Dia bakal kenakan kostum nomer 9 di tim barunya itu.