Drogba Masihlah Akrab dengan Gawang Arsenal

Drogba Masihlah Akrab dengan Gawang Arsenal

Drogba Masihlah Akrab dengan Gawang Arsenal

Judi Bola Online, San Jose – Didier Drogba nyatanya belum dapat hentikan kegemarannya menjebol gawang Arsenal. Namun ada ketidakpuasan dalam diri Drogba pada gol terbarunya.

Drogba cetak satu gol saat membela MLS All-Stars melawan Arsenal dalam pertandingan eksperimen, Jumat (29/7/2016) pagi WIB. Dalam kompetisi itu, MLS All-Stars takluk 1-2 dimana dua gol Arsenal diciptakan oleh Joel Campbell serta Chuba Akpom.

Satu gol dari Drogba itu meneruskan catatan impresif sang penyerang Montreal Impact itu hadapi Arsenal. Selama ini, pemain 38 th. itu telah cetak keseluruhan 16 gol dari 16 kompetisi hadapi The Gunners, seperti dicatat Soccerway.

Semakin istimewa lantaran gol itu diciptakan ke gawang bekas rekanan setimnya di Chelsea dulu, Petr Cech. Walau sekian, ada ketidakpuasan Drogba lantaran timnya menelan kekalahan serta dikarenakan kebobolan di menit-menit akhir.

Baca Juga : Higuain Tidak Pernah Akur dengan Presiden Napoli

” Saya ingin menolong tim saya memenangi bebrapa pertandingan. Serta saya senantiasa berkata kalau gol yang saya bikin untuk saya tak bermakna bila lalu kami kalah, ” kata Drogba diambil Soccerway.

” Untuk saya, gol ini untuk bersenang-senang lantaran saya cetak gol melawan Petr (Cech). Namun hasil lebih bermakna daripada gol saya atau performa saya sendiri. ”

” Sedikit mengecewakan untuk kalah di pertandingan seperti ini pada menit-menit paling akhir. Saya tidak suka kalah. Jadi untuk kesenangan, saya bakal bersenang-senang dengan Petr lantaran saya cetak gol. ”

” Namun dia segera mematikan saya serta berkata ‘Kali ini saya memberi anda gol. ‘ Namun lepas dari itu, tak, saya tak suka dengan akhirnya, ” imbuhnya.

Drogba pernah sembilan musim menguatkan Chelsea, dalam periode itu juga ia jadi rekanan setim Cech.