Dortmund Akan Buat Gotze Kembali Bercahaya

Dortmund Akan Buat Gotze Kembali Bercahaya

Dortmund Akan Buat Gotze Kembali Bercahaya

Judi Bola Online, DORTMUND – Ke mana Mario Gotze akan berlabuh untuk musim 2016-2017 memanglah telah terjawab sebagian waktu lantas. Bintang Timnas Jerman di Piala Dunia 2014 itu mengambil keputusan untuk hengkang dari Bayern Munich untuk kembali menguatkan bekas klubnya, Borussia Dortmund.

Ketentuan Gotze kembali menguatkan club berjuluk Die Borussen itu juga memetik banyak pujian. Satu diantara yang melemparkan sanjungannya itu yaitu CEO Dortmund, yaitu Hans-Joachim Watzke.

“Mario Gotze terang tidak mengambil jalan berlawanan. Malah demikian sebaliknya, keputusannya kembali yaitu satu diantara ketentuan berani serta kami begitu menghargainya, ” ucap Watzke, seperti disadur dari Bild, Minggu (24/7/2016).

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Jadi Nama Bandara di Kota Kelahirannya

Bukan sekedar itu, Watzke juga optimis performa paling baik Gotze yang pernah redup waktu mengenakan seragam Bayern juga bakal dapat dikembalikan oleh Dortmund. Terutama Dortmund sendiri sekarang ini memanglah dilatih profil khusus dalam diri Thomas Tuchel.

“Kami meyakini kalau pelatih kami bakal membawa kembali Gotze ke level atas yang dia punyai berbarengan kami. Berbarengan Bayern Munich, Gotze mulai memikirkan sangat banyak waktu bermain sepakbola. Dia tentu kehilangan sedikit keyakinan diri, ” paparnya.