Cristiano Ronaldo Jadi Nama Bandara di Kota Kelahirannya

Cristiano Ronaldo Jadi Nama Bandara di Kota Kelahirannya

Cristiano Ronaldo Jadi Nama Bandara di Kota Kelahirannya

Judi Bola Online, Jakarta – Bandar hawa di tanah kelahiran Cristiano Ronaldo, Madeira, Portugal, yang awal mulanya bernama Santa Catarina saat ini bertukar dengan mengambil nama sang bintang yang baru membawa negaranya juara Piala Eropa (Euro) 2016 di Prancis awal bln. ini.

Miguel Albuquerque, pemimpin lokasi Madeira, menginformasikan pergantian nama bandara itu sebagai penghormatan atas peran utama penyerang club La Liga Spanyol Real Madrid itu membawa Portugal untuk pertama kalinya memenangkan satu turnamen besar selama histori.

Dalam kompetisi final Euro 2016 di Paris, Portugal mengalahkan tuan tempat tinggal Prancis dengan score tidak tebal 1-0 lewat gol yang diciptakan Ederzito di babak perpanjangan saat.

Baca Juga : Pujian serta Kepercayaan Conte untuk Diego Costa

Dalam kompetisi itu, Ronaldo sendiri mesti meninggalkan lapangan pada babak pertama sesudah memperoleh cedera, namun dia selalu berusaha berikan peran dengan turut kobarkan semangat dari segi lapangan pada rekan-rekannya.

Ronaldo bertindak utama di nyaris tiap-tiap kompetisi di arena itu. Tetapi peran paling besarnya adalah saat 2 x cetak gol keseimbangan score di matchday ketiga fase group versi Hongaria hingga pertandingan selesai imbang 3-3.

Dengan hasil seri itu, Portugal maju ke babak 16 besar meskipun jadi hanya satu tim yang maju ke fase gugur tanpa ada mencapai satu kemenangan juga lantaran dalam dua kompetisi awal juga cuma dapat mencapai hasil seri.

Praktis Portugal cuma menang satu kali kurun waktu reguler 2 x 45 menit di turnamen 4 tahunan itu yakni saat menundukkan Wales di semi final dengan score 2-0. Sesaat dalam enam kompetisi yang lain cuma imbang atau menang melalui perpanjangan saat serta adu penalti.