‘Ada Ibra serta Mourinho, MU Tentu Juara Liga Inggris’

‘Ada Ibra serta Mourinho, MU Tentu Juara Liga Inggris’

'Ada Ibra serta Mourinho, MU Tentu Juara Liga Inggris'

Judi Bola Online, Shanghai – Manchester United dipercaya bakal memenangkan Liga Inggris musim 2016/2017. Pasalnya ‘Setan Merah’ saat ini miliki dua sosok mengagumkan dalam diri Zlatan Ibrahimovic serta Jose Mourinho.

Sesudah ditinggal Sir Alex Ferguson diakhir musim 2012/2013 yang juga ditandai dengan gelar Liga Inggris ke-20, prestasi ‘Setan Merah’ alami penurunan mencolok.

Walau menghadirkan banyak pemain bintang, MU tidak berhasil keseluruhan berbarengan David Moyes serta finis posisi ketujuh di musim pertama tanpa ada Fergie. Lantas datanglah pelatih memiliki pengalaman Louis van Gaal.

Di tangan Van Gaal, MU dapat disebut tidak lebih baik walau tidak juga beberapa jelek sangat bila disebut. Van Gaal membawa MU finis empat besar di musim pertamanya sebelumnya memenangkan Piala FA musim lantas.

Sayangnya, kegagalan maju ke Liga Champions bikin Van Gaal dipecat serta datanglah Mourinho, sosok yang memanglah dijagokan akan jadi manajer MU mulai sejak lama.

Kehadiran Mourinho diimbangi dengan digaetnya tiga pemain baru, yaitu Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, serta Ibrahimovic. Paul Pogba disebut-sebut akan menyusul ketiganya.

Ada sosok Ibra serta Mourinho didalam kubu The Red Devils dinilai eks pelatih timnas Inggris, Sven Goran Eriksson, sebagai modal paling utama club itu dapat tampak menguasai di liga musim depan.

Baca Juga : Drogba Masihlah Akrab dengan Gawang Arsenal

” Saya tak terperanjat dia geser ke United, ” tutur Eriksson pada Omnisport seperti ditulis Soccerway.

” Mourinho miliki reputasi, sama juga dengan Zlatan, yang mana mereka umum segera memenangkan liga di musim pertama berbarengan club barunya, ” sambung pelatih asal Swedia yang saat ini mengatasi club China Shanghai SIPG itu.

” Jadi mengapa tak? Mourinho serta Zlatan cukup untuk dapat memenangkan Premier League. ”

” Kombinasi keduanya bakal begitu hebat, terutama untuk Zlatan. Itu bakal jadi suatu hal yang mengagumkan, bila dia dapat memberi lagi titel juara liga, ” tutupnya.

Ibra, yang senantiasa membawa klubnya jadi juara liga di Belanda, Italia, Spanyol, serta Prancis, peluang memerankan kiprahnya waktu MU hadapi Galatasaray 31 Juli besok.