Rusia Akui Dipayungi Keberuntungan

Rusia Akui Dipayungi Keberuntungan

Rusia Akui Dipayungi Keberuntungan

Judi Bola Online, Marseille – Pelatih Rusia, Leonid Slutski, tidak menyangkal bila timnya mujur tak kalah dari Inggris. Namun dia juga menyebutkan bila itu adalah keberuntungan yang layak.

Melakukan pertandingan pertama Group B, Rusia di buat kerepotan oleh permainan cepat Inggris. Rusia dipaksa banyak bermain di pertahanannya sendiri serta sulit payah menahan gempuran Inggris.

The Three Lions keseluruhan bikin 15 tembakan dalam pertandingan itu, dimana tujuh salah satunya on tujuan. Sesaat Rusia hanya bikin lima tembakan serta hanya dua yang menghadap ke tujuan. Diluar itu, Inggris juga lebih menguasai dalam penguasaan bola, yaitu 58% : 42%.

Dengan statistik itu, Rusia mengakui mujur mereka dapat menyelesaikan pertandingan dengan score 1-1. Keberuntungan paling besar mereka yaitu gol yang di ciptakan di injury time, cuma sebagian detik sebelumnya pertandingan selesai.

Walau mengakui mujur, Slutski menyebutkan bila timnya layak atas keberutungan itu. Pemain-pemain Rusia dimaksud Slutski tampak tidak mudah menyerah waktu memperoleh desakan hebat dari Wayne Rooney dkk.

Baca Juga : Kalahkan Uruguay, Venezuela Maju ke Perempatfinal

” Kami layak memperoleh keberuntungan. Saya mesti memberikan pujian pada sikap pemain-pemain saya, ” ucap Slutski.

” Walau hadapi lawan yang tangguh serta dalam keadaan ketinggalan, kami tak berhenti memberi desakan pada mereka. Pemain-pemain saya menyelamatkan kompetisi ini. Inggris menguasai, namun kami juga membuat kesempatan, ” lanjut dia di Reuters.

Hasil imbang ini bikin kesempatan Inggris serta Wales maju ke 16 besar masihlah terbuka lebar. Rusia bakal bertemu dengan Slovakia di pertandingan setelah itu, sesaat Inggris berduel dengan Wales.