Portugal yang Semakin Nyetel Siap Melaju Sejauh Mungkin saja

Portugal yang Semakin Nyetel Siap Melaju Sejauh Mungkin saja

Portugal yang Semakin Nyetel Siap Melaju Sejauh Mungkin saja

Judi Bola Online, Marcoussis – Winger Portugal, Nani, menyebutkan kalau timnya telah semakin padu bersamaan dengan berjalannya Piala Eropa. Dengan semangat itu, Portugal berkemauan untuk selalu melaju.

Langkah Portugal sepanjang fase group tidak sangat mulus. Mereka mencapai tiga hasil imbang, cuma cetak empat gol, serta maju ke babak 16 besar sesudah jadi satu diantara tim peringkat tiga paling baik.

Portugal lalu menembus perempatfinal dengan singkirkan Kroasia. Mereka lolos sesudah membukukan kemenangan 1-0 melalui babak perpanjangan saat.

Semangat tim yang semakin membara dimaksud Nani jadi kunci kebangkitan Portugal. Dia juga menyebutkan Portugal siap melaju lebih jauh lagi.

” Kami telah tunjukkan kebersamaan serta kami menuju arah yang sama. Saya katakan kalau untuk saya, ini yaitu saat paling baik dalam tim nasional untuk grup yang kami miliki, ” tutur Nani seperti diambil dari Reuters.

” Ini telah jadi satu diantara aspek yang menunjukkan kalau kami tambah lebih kuat dari pada terlebih dulu serta kalau kami dalam keadaan yang bagus untuk melaju sejauh mungkin saja. ”

Baca Juga : Berkaitan Potensi Adu Penalti, Ini ‘Ancaman’ Islandia untuk Inggris

Kompetisi melawan Hongaria di pertandingan paling akhir fase group dimaksud Nani jadi titik balik Portugal. Di pertandingan itu, Portugal yang tiga kali ketinggalan dapat selalu menguber untuk memaksakan hasil imbang 3-3.

” Saya fikir kami telah memainkan bebrapa pertandingan yang bagus, seperti melawan Hongaria, dimana kami cetak banyak gol serta tunjukkan tontonan sepakbola menyerang, ” kata Nani.

” Namun terang kalau tak dapat senantiasa seperti itu. Tujuan kami yaitu melaju sejauh mungkin saja apabila kami mesti mengorbankan bermain baik agar bisa hasil, kami bakal mengerjakannya, ” lanjut pemain yang saat ini membela Fenerbahce itu.

Di babak perempatfinal, Jumat (1/7/2016) dinihari WIB, Portugal bakal hadapi Polandia yang lolos dengan singkirkan Swiss melalui adu penalti. Hadapi Robert Lewandowski dkk., Portugal dimaksud harus tampak optimal.

” Tak ada favorite dalam turnamen ini. Kami ketahui Polandia yaitu tim yang kuat, dengan pemain-pemain memiliki pengalaman, serta kami mesti menghadirkan yang paling baik untuk lolos, ” ucap Nani.