Nainggolan Benarkan Chelsea Senangi Dianya

Nainggolan Benarkan Chelsea Senangi Dianya

Nainggolan Benarkan Chelsea Senangi Dianya

Judi Bola Online, Brussels – Radja Nainggolan mulai bicara masalah isu yang mengaitkannya dengan Chelsea. Gelandang AS Roma itu mengonfirmasi kalau Chelsea memanglah tertarik padanya.

Di selama musim panas ini, Nainggolan diberitakan disukai oleh Chelsea. Manajer baru Chelsea, Antonio Conte, dimaksud jadikan Nainggolan sebagai satu diantara bidikannya di bursa transfer musim panas ini.

Masalah isu itu, Nainggolan mengiyakannya. Pemain berdarah Indonesia itu juga menyebutkan kalau telah ada kontak pada Roma serta Chelsea meski belum ada perjanjian yang terwujud.

” Mereka menginginkan menguatkan tim serta lagipula mereka miliki pelatih seperti Conte yang senantiasa menginginkan merekrut saya, ” tutur Nainggolan pada HLN Nina seperti diambil dari ESPN FC.

” Telah ada kontak pada ke-2 club, namun sepanjang tak ada perjanjian terwujud, saya bakal menjauhinya. Chelsea yaitu tim hebat serta diapresiasi oleh mereka itu bagus, ” lanjutnya.

Baca Juga : Arsenal Diberitakan Dekati Vardy

Meski disukai oleh Chelsea, Nainggolan tidak miliki kemauan untuk meninggalkan Roma. Gelandang berumur 28 th. itu mengakui susah meninggalkan Italia.

” Saya begitu bahagia di Roma. Mereka mengapresiasi apa yang saya kerjakan untuk club, kebanyakan orang suka pada saya sebagai pemain serta pribadi, jadi itu begitu utama, ” lanjut Nainggolan.

” Saya miliki kehidupan yang bagus disini serta ada keseimbangan yang bagus pada karir sepakbola saya dengan keluarga. Meninggalkan Italia sesudah 11 th. bakal jadi ketentuan yang begitu susah, ” tuturnya.