Kalahkan Uruguay, Venezuela Maju ke Perempatfinal

Kalahkan Uruguay, Venezuela Maju ke Perempatfinal

Kalahkan Uruguay, Venezuela Maju ke Perempatfinal

Judi Bola Online, Philadelphia – Venezuela maju ke babak perempatfinal arena Copa Amerika 2016. Mereka lolos selesai menaklukkan Uruguay dengan score akhir 1-0.

Waktu memerankan kompetisi di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Jumat (10/6/2016) pagi WIB, Uruguay memperoleh kesempatan di menit 14. Edinson Cavani tidak berhasil memakai bola sodoran dari Alvaro Gonzalez melalui sundulan. Dia yang ada di dalam kotak penalti tidak berhasil mencapai bola.

Uruguay kembali meneror di menit 30. Tendangan bebas Gaston Ramirez masihlah tidak berhasil menyamping dari gawang Venezuela yang dikawal oleh Daniel Hernandez.

Tiga menit berselang, Cavani kembali tidak berhasil memakai kesempatan. Dia menyotek umpan Carlos Sanchez di menit 33, Hernandez berjibaku menyingkirkan bola tendangan itu. Sial, posisi Cavani telah offside.

Di menit 35, tendangan Salomon Rondon diblok pemain Uruguay. Dia meneror dari segi kanan kotak penalti gawang yang dikawal Fernando Muslera.

Venezuela pada akhirnya dapat cetak gol di menit 36. Muslera sedikit out of position waktu Alejandro Guerra melepas tendangan jarak jauh. Bolanya mengenai mistar, yang sukses disambar oleh Rondon. Di bekas babak pertama tidak ada lagi gol yang terwujud, Venezuela unggul 1-0 waktu turun minum.

Baca Juga : Jerman Menang 2-0 atas Hongaria di Pertandingan Ujicoba Paling akhir Mendekati Piala Eropa

Di babak ke-2, Uruguay meneror di menit 53. Sial, usaha Cristian Stuani masihlah melayang jauh dari gawang Venezuela.

Pemain Venezuela, Adalberto Penaranda, tidak berhasil memakai kesempatan emas pada menit 68. Melalui satu serangan balik cepat, dia tingal 1 lawan 1 dengan Muslera. Namun, dia tidak berhasil untuk melalui Muslera. Di menit 81, Muslera dapat menangkap tendangan besar Rondon dengan prima.

Cavani kembal melupakan kesempatan di menit 90. Memperoleh kesempatan terbuka, dia tidak berhasil memasukkan bola kedalam gawang. Sampai kompetisi usai, Uruguay tetaplah tidak dapat cetak gol.

Uruguay kalah dalam dua kompetisi awal, sampai untuk sesaat tempati posisi paling bawah Group C. Kans mereka untuk maju ke babak selanjutnya begitu berat. Uruguay mesti menuai kemenangan di pertandingan paling akhir serta mesti menanti hasil kompetisi pada Meksiko melawan Jamaika.

Disamping itu, Venezuela telah meyakinkan diri maju ke babak setelah itu selesai mengemas enam poin hasil dari 2 x berlaga.

Susunan Pemain :

Uruguay : Muslera, Gimenez, Godin, M. Pereira, Silva, C. Sanchez (Lodeiro 78), G. Ramirez (Rolan 73), Arevalo, A. Gonzalez (Corujo 80), Stuani, Cavani

Venezuela : Hernandez, Angel, Vizcarrondo, Rosales (Gonzalez 8), Feltscher (Figuera 79), Rincon, Guerra, Penaranda, Rondon (Seijas 78), Martinez