Jerman Menang 2-0 atas Hongaria di Pertandingan Ujicoba Paling akhir Mendekati Piala Eropa

Jerman Menang 2-0 atas Hongaria di Pertandingan Ujicoba Paling akhir Mendekati Piala Eropa

Jerman Menang 2-0 atas Hongaria di Pertandingan Ujicoba Paling akhir Mendekati Piala Eropa

Judi bola Online, EROPA – Jerman mencapai hasil positif dalam persiapan terakhirnya mendekati Piala Eropa. Hadapi Hongaria dalam pertandingan persahabatan, Jerman menang 2-0.

Dalam kompetisi di Veltins-Arena, Sabtu (4/6/2016) malam WIB, Jerman buka kelebihan melalui gol bunuh diri Adam Lang di menit ke-39. Di babak ke-2, Thomas Mueller memberi kelebihan Jerman jadi 2-0.

Jerman segera menggebrak mulai sejak menit-menit awal kompetisi. Pertandingan baru jalan 57 detik, Jerman telah menjebol gawang Hongaria melalui tendangan Julian Draxler yang melanjutkan umpan dari Mario Goetze yang menghadap ke tiang jauh. Namun wasit menganulir gol itu lantaran menilainya Draxler telah ada dalam posisi offside.

Draxler kembali memperoleh kesempatan selesai terima umpan dari Mueller di segi kanan. Namun sepakan salto Draxler masihlah melayang diatas mistar gawang.

Dua kesempatan bagus lalu didapat Jerman di menit ke-11. Namun sepakan Mueller masihlah dapat digagalkan oleh Kiraly. Sesaat sundulan Antorio Rudiger melanjutkan sepakan bebas Mesut Oezil masihlah melebar.

Baca Juga : Nainggolan Benarkan Chelsea Senangi Dianya

Serangan Jerman pada akhirnya membawa hasil di menit ke-39. Jonas Hector yang bergerak dari segi kiri kirim umpan mendatar ke kotak penalti. Bola yang cobalah disambar oleh Goetze yang telah ada di depan gawang mengenai kaki Adam Lang serta dinyatakan sebagai gol bunuh diri.

Masuk babak ke-2, Jerman tidak mengendurkan serangan. Mengakibatkan, Hongaria kesusahan untuk menangani desakan tuan tempat tinggal.

Jerman baru dapat memberi kelebihan di menit ke-63. Umpan dari Jerome Boateng ke kotak penalti disambut Mario Gomez dengan sundulan. Namun bola dapat ditepis oleh Kiraly. Mueller yang ada di segi kanan segera menyambar bola untuk melipat-gandakan kelebihan timnya.

Unggul dua gol dengan 15 menit saat tersisa, Jerman mulai melepas pedal gas. Hongaria mulai kuasai permainan. Namun Hongaria tidak dapat membuat ancaman bermakna untuk gawang Jerman.

Kemenangan ini jadi modal positif untuk Jerman sebelumnya setelah kalah 1-3 dari Slovakia dalam kompetisi pemanasan mendekati Piala Eropa. Die Mannschaft yang tergabung di Group C bakal hadapi Ukraina di kompetisi pertama Piala Eropa pada 12 Juni.

Susunan Pemain

Jerman : Neuer ; Howedes, Rudiger, Boateng, Hector (Can 46′) ; Khedira (Gomez 46′), Kroos (Schweinsteiger 68′) ; Mueller (Sane 69′), Oezil, Draxler ; Goetze (Podolski 79′)

Hongaria : Kiraly ; Fiola (Bese 82′), Guzmics, Lang, Kandungan ; Pinter (Gera 59′), Nagy ; Dzsudzsak, Kleinheisler (Stieber 82′), Lovrencsics ; Szalai (Priskin 64′)