Irlandia Utara Beberapa Berharap Kuatir Menanti Nasib

Irlandia Utara Beberapa Berharap Kuatir Menanti Nasib

Irlandia Utara Beberapa Berharap Kuatir Menanti Nasib

Judi Bola Online, Paris – Kekalahan dari Jerman bikin Irlandia Utara belum meyakinkan tempat di babak 16 besar. Saat ini mereka mesti menanti hasil dari kompetisi yang lain.

Irlandia Utara menelan kekalahan 0-1 waktu hadapi Jerman di pertandingan paling akhir Group C di Parc des Princes, Selasa (21/6/2016) malam WIB. Gol tunggal Mario Gomez bikin Irlandia Utara tidak berhasil memberi poin.

Dengan hasil itu, Irlandia Utara finis di peringkat ketiga klassemen Group C dengan tiga angka. Mereka masihlah miliki kesempatan untuk lolos melalui jalur peringkat tiga paling baik yang berikan jatah untuk empat tim.

Diantara tim-tim peringkat tiga, Irlandia Utara untuk sesaat tempati posisi ke-2. Tetapi posisi mereka masihlah berpeluang digeser oleh Portugal (2 poin), Republik Ceko (1 poin), serta Swedia (1 poin) yang baru memainkan dua kompetisi.

Tampak untuk pertama kalinya di Piala Eropa, Irlandia Utara mengharapkan kiprahnya ini tidak selesai prematur. Mereka mengharapkan dapat meneruskan debutnya ke babak knock-out.

Baca Juga : Hodgson Bela Keputusannya Tarik Rooney

” Mudah-mudahan kami tak pulang. Saya fikir fans juga tidak mau pulang secepat-cepatnya, ” tutur pelatih Irlandia Utara, Michael O’Neill, seperti diambil dari website resmi UEFA.

” Kami pasti menginginkan menyegel tempat di babak 16 besar namun anda akan tidak pernah melawan juara dunia serta tak miliki malam seperti itu. ”

” Itu begitu susah untuk kami namun kami tetaplah bertahan serta lini belakang kami mengagumkan. (Penjaga gawang) Michael McGovern miliki malam yang hebat serta mudah-mudahan kami miliki peluang untuk bermain di fase gugur, ” paparnya.