Hodgson Bela Keputusannya Tarik Rooney

Hodgson Bela Keputusannya Tarik Rooney

Hodgson Bela Keputusannya Tarik Rooney

Judi Bola Online, Marseille – Inggris disertai Rusia 1-1 sesudah kebobolan gol di injury time. Pelatih Inggris Roy Hodgson membela keputusannya menarik keluar kapten Wayne Rooney.

Pemain Manchester United itu di turunkan sebagai gelandang waktu Inggris hadapi Rusia di pertandingan Group B, yang di gelar di Stade Velodrome dinihari tadi. Rooney jadi satu diantara pemain The Three Lions yang tampak impresif.

Selama penampilannya, Rooney cetak akurasi kian lebih 85 % dengan bikin tiga tembakan (2 on tujuan), dan bikin dua operan kunci. Walau demikian, Rooney ditarik di menit 78 untuk digantikan Jack Wilshere.

Sesudah Rooney ditukar, selanjutnya Rusia dapat membuat gol balasan di menit-menit akhir melalui Vasili Vasili Berezutski. Kemenangan yang telah di depan mata harus menguap.

” Saya fikir dia Rooney melakukan kompetisi yang bagus namun kelelahan, ” ucap Hodgson, diambil Sky Sports. ” Banyak pemain disana yang kelelahan lantaran, walau tidaklah terlalu panas, ada kelembapan yang tinggi yang kurangi kemampuan beberapa pemain. ”

Baca Juga : Rusia Akui Dipayungi Keberuntungan

” Kami cuma memikirkan, dengan kontrol yang kami miliki didalam kompetisi serta Wilshere di bench, kami dapat menarik Wayne hingga Jack bakal lakukan pekerjaan yang sama. Saya sangka tersebut yang persis berlangsung. ”

” Sesudahnya Anda dapat lihat serta memikirkan ‘Bisakah kita memakai semakin banyak pemain cadangan? Dapatkah kita lakukan hal yang lebih? ‘ Namun kami yakin seutuhnya saat itu kami dalam kesusahan serta kami fikir kami bakal menyudahi pertandingan 1-0, ” sambung Hodgson.

” Yang ada, kami ganti Raheem Sterling yang telah bekerja begitu keras, dengan James Milner dengan padangan untuk mengakhiri kompetisi. Tetapi kami tak mujur lantaran kebobolan gol di menit-menit akhir, ” sungut dia.

Dengan memperoleh satu poin, Inggris sesaat duduk di peringkat ke-2 group dibawah Wales. Di pertandingan ke-2, Inggris bakal melawan Wales pada Kamis (16/6) dinihari WIB.