Berkaitan Potensi Adu Penalti, Ini ‘Ancaman’ Islandia untuk Inggris

Berkaitan Potensi Adu Penalti, Ini ‘Ancaman’ Islandia untuk Inggris

Berkaitan Potensi Adu Penalti, Ini 'Ancaman' Islandia untuk Inggris

Judi Bola Online, Annecy – Inggris tidak miliki catatan oke dalam adu penalti. Kubu Islandia tahu benar hal semacam itu serta telah berikan ” ancaman ” mendekati pertemuan ke-2 tim di 16 besar Piala Eropa 2016.

Inggris telah menelan enam kekalahan dari tujuh kali adu penalti di turnamen-turnamen besar mulai sejak 1990, bikin babak adu tos-tosan seperti jadi satu ” kutukan “.

Di Prancis sekarang ini, Inggris telah menembus fase gugur hingga bikin peluang adu penalti ada lagi. Laju ‘Tiga Singa’ sejauh ini dapat tidak mengesankan ; lolos sebagai runner-up group dibawah Wales dengan bikin 3 gol serta kebobolan 2 gol.

Disamping itu Islandia, yang dihadapi di 16 besar, telah memerlihatkan kengototan sendiri di lini belakang yang sukses menahan imbang Portugal serta Hongaria dengan score 1-1. Tim debutan itu bahkan juga memenangi pertandingan paling akhir group (2-1 dari Austria).

Baca Juga : Irlandia Utara Beberapa Berharap Kuatir Menanti Nasib

Beberapa hal itu terlihat semakin membesarkan prospek ada adu penalti dalam partai perebutan ticket perempatfinal di Allianz Riviera pada 27 Juni yang akan datang. Islandia bukan hanya telah siap penuh hadapi, tetapi juga berikan ” ancaman ” untuk Inggris.

” Tak, kami belum berlatih adu penalti, namun mungkin saja bakal selekasnya mengerjakannya, ” kata Heimir Hallgrimsson, satu diantara pelatih Islandia, seperti diambil Soccerway.

” Saya telah memperoleh satu pertanyaan (tentang hal semacam itu). Kalian di Inggris terobsesi dengan penalti. Pernah ada seseorang pria Inggris ajukan pertanyaan pada saya, ‘bagaimana persentase (penalti) kalian? ‘. Serta saat saya mengingat-ingat, kami kelihatannya senantiasa sukses cetak gol setiapkalinya. Kami senantiasa buat gol dari penalti kami.

” Jadi berhati-hatilah, (Inggris) ” seru Hallgrimsson.