Ronaldo Menginginkan Morata Kembali pada Madrid

Ronaldo Menginginkan Morata Kembali pada Madrid

Ronaldo Menginginkan Morata Kembali pada Madrid

Judi Bola Online, Madrid – Bekas bintang Brasil, Ronaldo menginginkan Alvaro Morata kembali pada Real Madrid dari Juventus. Ronaldo menginginkan striker internasional Spanyol ini menunjukkan kekuatan dianya di club raksasa La Liga itu.

Morata dilepaskan Los Blancos ke juara Seri A itu pada Juli 2014. Tetapi pemain berumur 23 th. itu kencang diberitakan bakal kembali pada bekas klubnya di pada akhirnya musim ini.

Madrid memanglah mempunyai pilihan untuk lakukan buy back kembali Morata. Kepala Eksekutif Juventus Giuseppe Marotta juga sudah memberikan indikasi kalau mereka masihlah bakal tetaplah menjaga aset berharganya.

Tetapi Madrid sudah dianjurkan untuk memboyong kembali Morata sebelumnya menjualnya dengan harga tinggi. Ronaldo juga meyakini kalau Morata semestinya dapat di inspirasi untuk kembali Madrid serta masuk dalam scuad paling utama.

Baca Juga : Komdis TSC Belum Ambillah Ketentuan masalah Masalah di Gresik

” Di Madrid banyaklah desakan, ” ungkap Ronaldo yang pernah lima musim membela Madrid mencapai gelar La Liga pada 2002 serta 2007 pada Gazzetta dello Sport.

” Pemain yang bermain untuk Real mesti tahu ini serta hindari memikirkan mengenai hal semacam itu. Ini hanya satu langkah untuk lakukan dengan baik dalam satu tim yang unik, ” katanya.

” Bila saya yaitu Morata? Saya bakal meninggalkan Juventus untuk Real Madrid tentu. Semuanya pemain menginginkan bermain untuk club paling besar didunia, ” tukas Ronaldo.