‘Atletico Tidak Layak Patah Hati Dua Kali’

‘Atletico Tidak Layak Patah Hati Dua Kali’

'Atletico Tidak Layak Patah Hati Dua Kali'

Judi Bola Online, Milan – Atletico Madrid kembali kalah di final Liga Champions. Tidak berhasil 2 x kurun waktu yang berdekatan meninggalkan luka untuk Los Colchoneros.

Dua th. lantas, Atletico menembus final Liga Champions untuk pertama kalinya sesudah 40 th.. Mereka hadapi Real Madrid untuk memperebutkan ‘Si Kuping Besar’.

Tetapi Atletico mesti mengaku kelebihan rival sekotanya itu. Pernah unggul lebih dahulu, Atletico pada akhirnya mesti kalah 1-4 melalui babak perpanjangan saat.

Musim ini, Atletico kembali melaju sampai partai puncak Liga Champions. Dalam perjalanannya, Atletico singkirkan dua tim raksasa, Barcelona serta Bayern Munich.

Tim arahan Diego Simeone itu kembali dipertemukan dengan Madrid di babak final. Namun Atletico lagi-lagi mesti mengubur yang diimpikannya untuk mencapai titel Liga Champions pertamanya sesudah kalah dalam babak adu penalti.

Atletico ketinggalan lebih dahulu sesudah Sergio Ramos cetak gol di menit ke-15. Yannick Ferreira Carrasco lalu cetak gol balasan untuk Atletico di menit ke-79 untuk bikin kedudukan jadi 1-1.

Tidak ada penambahan gol di saat perpanjangan saat, pertandingan lalu mesti ditetapkan melalui adu penalti. Sesudah eksekusi Juanfran tidak berhasil, Cristiano Ronaldo sebagai algojo paling akhir Madrid berhasil menggerakkan tugasnya untuk membawa pulang trofi Liga Champions ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga : Italia Menang Tidak tebal 1-0 Atas Skotlandia

” Saya bangga dengan tim saya, fans, serta bangga jadi sisi Atletico Madrid. Kami berikan semuanya serta ini yaitu suatu hal yang berlangsung dalam sepakbola. Madrid menang lantaran keberuntungan penalti ada di pihak mereka, ” tutur gelandang Atletico, Saul Niguez, pada UEFA. com.

” Mereka tambah baik di 15 menit pertama, namun kemudian kami menyeimbangi mereka serta kami tambah baik di babak ke-2. Kami menginginkan memenangi pertandingan ini serta kami pernah miliki penalti Griezmann. Itu yaitu kompetisi dengan intensitas tinggi serta sebenarnya yaitu selanjutnya kami semuanya kelelahan. ”

” Kami terluka. Scuad ini tak layak alami ini 2 x. Berlangsung sekali saja begitu susah, jadi alami untuk yang ke-2 kalinya… ”

” Namun saya meyakini kami bakal kembali serta kami selalu bekerja lantaran kami dapat tambah baik. Di Atletico Madrid, kami tak pernah berhenti yakin, bekerja, serta berjuang untuk apa yang kami kehendaki hingga bisa, ” ucapnya.