Andalkan Kolektivitas Tim, Atletico Dimaksud Dapat Kalahkan Madrid

Andalkan Kolektivitas Tim, Atletico Dimaksud Dapat Kalahkan Madrid

Andalkan Kolektivitas Tim, Atletico Dimaksud Dapat Kalahkan Madrid

Judi Bola Online, Milan – Real Madrid dinilai unggul dengan cara perorangan, namun Atletico Madrid unggul dalam kolektivitas tim. Oleh karena itu, Atletico dimaksud miliki kans untuk menang.

Ke-2 tim bakal berjumpa di Milan, Minggu (29/5/2016) awal hari WIB, pada final Liga Champions. Dua th. silam, ke-2 kesebelasan pernah berjumpa di Lisbon pada final turnamen yang sama, dimana Madrid keluar sebagai pemenang melalui babak penambahan.

Namun, lihat musim ini Atletico sukses singkirkan Barcelona serta Bayern Munich sebelumnya meraih partai puncak, Atletico dipercaya miliki kans cukup bagus untuk menundukkan Madrid. Sekurang-kurangnya, sekianlah menurut eks gelandang Atletico, Juninho Paulista.

Juninho, yang pernah bermain dua musim untuk Atletico dari 1997/1998 sampai 1998/1999, menyebutkan Madrid miliki sederet individu yang dapat jadi penentu, namun kolektivitas Atletico susah untuk diruntuhkan.

Baca Juga : Terbongkar, Winger Madrid Ini Rupanya Lebih Berhasrat ke Barca

” Bila lihat dari segi individu, Real Madrid tambah baik dari pada Atletico serta miliki pemain (Cristiano Ronaldo) yang dapat bikin ketidaksamaan kapan juga, ” tutur Juninho pada Omnisports.

” Namun, di Atletico Madrid, kita lihat satu group, yang mungkin saja lebih kuat dari pada Real Madrid, terlebih bila lihat spirit tim mereka. Mereka dapat singkirkan dua tim, yang menurut saya yaitu dua tim paling baik didunia, Barcelona serta Bayern Munich. ”

” Jadi, buat saya, Atletico miliki momentum bagus untuk menaklukkan Real Madrid, ” kata Juninho.

Musim ini, dalam dua pertemuan di La Liga, tak meskipun Madrid dapat mencetak kemenangan atas Atletico. Sesudah bermain 1-1 di Vicente Calderon pada bln. Oktober 2015, Atletico menang 1-0 atas Madrid di Santiago Bernabeu pada Februari 2016.