‘Yaya Toure Tentu Tinggalkan City’

‘Yaya Toure Tentu Tinggalkan City’

‘Yaya Toure Tentu Tinggalkan City’

Judi Bola Online, Manchester – Agen Yaya Toure bicara lagi. Dia meyakinkan clientnya itu tentu pergi dari Manchester City namun Toure belum bikin ketentuan mengenai club yang menginginkan dibelanya.

Dalam sebagian bln. paling akhir, hari esok Toure di City jadi bahan spekulasi. Kontrak bintang sepakbola Pantai Gading itu bakal habis pada 2017 namun pihak club belum mengawali perbincangan kontrak baru.

Hadirnya Josep Guardiola di musim depan juga punya pengaruh. Pasalnya, Guardiola yaitu orang yang melepas Toure dari Barcelona ke City pada musim panas 2010 lantas.

Baca Juga : Agen Yaya Toure Mulai Bicara dengan Club Lain

Si agen saat ini menyebutkan Toure kebanjiran tawaran dari club lain. Dia juga menyaratkan, potensi kepindahan Toure ke Inter Milan.

Baca Juga : ‘Barca Tidak Cukup Pandai di 15 Menit Akhir Waktu Hadapi Madrid’

“Dia Yaya Toure pastinya akan meninggalkan Manchester City. Saya dapat dengan telak meyakinkan hal semacam itu, ” cetus Dimitri Seluk pada FC Inter News, yang ditulis Football Italia. “Banyak tawaran yang datang untuk Yaya serta kami tengah mengevaluasinya, namun belum bikin ketentuan apa pun untuk musim depan. ”

“Apakah segi ekonomi bakal memastikan? Sekalipun tak. Kami tak memprioritaskan duit tetapi proyek club yang di tawarkan. Proyek yang paling baik bakal memberikan keyakinan kami, ” lanjut si agen.

“Inter? Kita betul-betul tengah mengulas satu club hebat serta kebanyakan orang tahu rekanan diantara Yaya serta pelatih Inter Roberto Mancini, namun seperti yang telah saya katakan tadi kami belum bikin ketentuan apa pun. ”

“Tapi saya bakal memberikan kalau Nerazzurri miliki proyek yang hebat serta Inter yaitu satu club yang fantastis. Jadi lumrah jika mereka inginkan seseorang pemain dengan level seperti ini, ” tambah Seluk.