Senang dengan Kemenangan City, Pellegrini Juga Ulas Nasri serta Hart

Senang dengan Kemenangan City, Pellegrini Juga Ulas Nasri serta Hart

Senang dengan Kemenangan City, Pellegrini Juga Ulas Nasri serta Hart

Judi Bola Online, Manchester – Manuel Pellegrini menyebutkan kemenangan atas West Bromwich Albion sebagai tujuan utama yang terwujud. Pellegrini juga menyinggung Samir Nasri serta Joe Hart.

City menang 2-1 saat menjamu West Brom, Sabtu (9/4/2016) malam WIB. Pernah ketinggalan lebih dahulu lewat Stephane Sessegnon, City membalas melalui eksekusi penalti Sergio Aguero serta tendangan Samir Nasri.

Hasil ini, didahului score imbang Arsenal di kandang West Ham United, mengantarkan City mendekat ke tiga besar. Mengoleksi nilai 57 dari 32 minggu di urutan empat, City saat ini hanya berjarak dua poin dari Arsenal di posisi tiga.

“Ini yaitu satu hasil yang begitu utama lantaran Arsenal serta West Ham berimbang hari ini. Kami mulai sejak awal tahu ini bakal jadi satu pertandingan yang susah, West Brom tak tengah berjuang untuk apa pun. Mengawali dengan ketinggalan 0-1 itu susah, ” tutur Pellegrini diambil BBC.

Baca Juga : Klopp Sebut Kesempatan Liverpool-Dortmund Masihlah 50-50

Pujian disematkan Pellegrini untuk Nasri yang cetak gol penentu kemenangan. Sebab gol itu ikut menandai kembalinya Nasri kedalam starting line up sebelumnya setelah pernah lama tidak hadir lantaran cedera hamstring.

“Saya ikut terasa begitu suka untuk Samir Nasri lantaran dia telah alami cedera selama musim. Saat dia bermain kolektif dengan kebanyakan orang, tim kami beralih, ” katanya.

Satu sosok yang cukup disorot di scuad City yaitu Hart. Pada gol Sessegnon, Hart terlihat tidak berdaya serta tidak lakukan usaha apa pun untuk hentikan laju bola. Pellegrini pribadi malas memberi komentar penjaga gawangnya itu dengan cara terbuka.

“Saya senantiasa bicara dengan beberapa pemain dengan cara privat. Media bakal mengambil keputusan apakah Joe Hart dapat melakukan tindakan tambah baik di gol mereka, ” tandasnya.