Mancini Tantang Inter Perjuangkan Ticket Liga Champions

Mancini Tantang Inter Perjuangkan Ticket Liga Champions

Mancini Tantang Inter Perjuangkan Ticket Liga Champions

Judi Bola Online, Milan – Roberto Mancini menilainya Inter Milan memanglah sepantasnya menang atas Napoli. Saat ini Nerazzurri ditantang untuk selalu berusaha keras serta memburu tiga besar.

Inter menang memberikan keyakinan 2-0 saat menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Minggu (17/4/2016) dinihari WIB tadi. Dua gol kemenangan Inter diciptakan Mauro Icardi serta Marcelo Brozovic di menit ke empat serta ke-44.

Inter sendiri lakukan pendekatan lebih defensif di pertandingan ini, untuk membendung Napoli yang mulai sejak awal punya niat kuasai permainan. Diakhir pertandingan, anak asuh Mancini terdaftar hanya miliki penguasaan bola sebesar 38%.

Akan tetapi gagasan Inter menghimpit melalui serangan balik jalan lancar, mereka semakin banyak meneror. Dari 11 percobaan, empat salah satunya menghadap ke gawang. Sesaat Napoli miliki 10 usaha serta hanya dua yang pas tujuan.

“Napoli mengawali dengan menggelindingkan bola begitu baik, namun selanjutnya kami yang layak untuk menang. Mereka memberi kami sedikit permasalahan serta kami pernah kesusahan untuk keluar dari desakan, ” kata Mancini pada Sky Sport Italia.

“Tapi anak-anak tampak baik, terlebih di 20-25 menit pertama. Saat Kondogbia bermain lebih jauh ke depan, kami tak miliki beberapa masalah besar. ”

“Kami masihlah tumbuh sebagai satu tim, kami seutuhnya konsentrasi di bebrapa pertandingan besar, sesaat di bebrapa pertandingan yang lain mungkin saja konsentrasi kami turun serta bikin beberapa kekeliruan. Itu semuanya sisi dari sistem, ” imbuhnya diambil Football Italia.

Baca Juga : Hiddink Kaget Atas Jeleknya Hazard Musim Ini

Dengan penambahan tiga poin ini, Inter sekarang ini mengoleksi nilai 61 dari 33 minggu di posisi empat. Mereka menipiskan jarak dengan AS Roma di posisi tiga, yang jadi batas zona Liga Champions, jadi tiga poin walau rivalnya itu baru bermain 32 kali.

Dengan lima minggu tersisa, kans untuk finis di tiga besar terang masihlah terbuka. Mancini menantang Inter supaya tetaplah bertahan di jalur positif ini untuk ticket Liga Champions.

“Masih terdapat beberapa poin untuk diperebutkan, kami mesti berjuang serta kita bakal saksikan dimana posisi kami pada 15 Mei kelak. Terkadang Anda kehilangan poin serta keseluruhannya saya rasa kami ada di trek yang benar, ” katanya.

“Sayangnya kami sudah membiarkan sangat banyak poin lepas, namun itu sisi dari sepakbola. Kami telah lewat beberapa saat susah, kami pernah miliki laju jelek walau sebagian hasil salah satunya tidak layak kami petik, ” sekian dia.