Leicester Yakinkan Satu Tempat di Fase Group Liga Champions

Leicester Yakinkan Satu Tempat di Fase Group Liga Champions

Leicester Yakinkan Satu Tempat di Fase Group Liga Champions

Judi Bola Online, Leicester – Ticket Leicester City ke putaran final Liga Champions saat ini betul-betul aman. Hasil imbang yang dipetik Manchester City bikin mereka ditanggung ke fase group.

Terlebih dulu Leicester City telah di pastikan finis empat besar dengan kata lain zona Liga Champions Premier League. Bagaimanapun ada beberapa keadaan yang bikin kans mereka tampak di putaran final kandas.

Finis ke empat di liga bermakna The Foxes bakal mengawali dari jalur kwalifikasi. Tanpa ada memperkecil Leicester, tetapi jalur ini dapat disebut susah-susah gampang mengingat mereka punya potensi hadapi tim-tim tangguh dari Italia, Portugal, Prancis, Rusia, Belanda, atau Turki.

Diluar itu, finis ke empat juga masihlah tawarkan resiko lain untuk anak asuh Claudio Ranieri. Bila City memenangkan Liga Champions musim ini serta Liverpool memenangi Liga Europa namun keduanya tidak berhasil finis empat besar di liga, jadi Leicester akan mesti berkorban.

UEFA mensyaratkan kalau optimal cuma lima tim dari satu asosiasi yang maju ke Liga Champions. Berarti bila skenario diatas berlangsung, City serta Liverpool tetaplah maju ke Liga Champions plus tiga tim paling atas di liga sesaat Leicester tergusur.

Bagaimanapun saat ini Leicester tidak butuh lagi hadapi sebagian resiko itu. Mereka telah ditanggung finis tiga besar yang automatis juga menanggung ticket fase group Liga Champions.

Baca Juga : Mancini Tantang Inter Perjuangkan Ticket Liga Champions

Hasil imbang 1-1 yang dipetik City kontra Newcastle United, Kamis (20/4/2016) dinihari WIB tadi, bikin Leicester yang tengah memimpin klassemen berjarak 12 poin dari The Citizens di peringkat tiga. Disamping itu, Leicester juga unggul 13 angka dari Arsenal di peringkat empat.

Dengan empat minggu tersisa berarti ada 12 poin optimal yang dapat dicapai City, tengah Arsenal miliki kans memberi optimal 15 angka dari lima pertandingan bekas yang dipunya. Tetapi cuma satu dari keduanya yang dapat mencapai angka optimal itu lantaran mereka bakal sama-sama bertemu keduanya di minggu ke-37 kelak.

Begitu, saat ini Leicester dapat konsentrasi seutuhnya mengamankan posisi puncak klassemen serta memburu gelar juara. Mereka sekarang ini unggul lima poin dari saingan paling dekat, Tottenham Hotspur, di posisi dua.