Klopp Sebut Kesempatan Liverpool-Dortmund Masihlah 50-50

Klopp Sebut Kesempatan Liverpool-Dortmund Masihlah 50-50

Klopp Sebut Kesempatan Liverpool-Dortmund Masihlah 50-50

Judi Bola Online, Dortmund – Juergen Klopp senang dengan tampilan Liverpool waktu menyeimbangi Borussia Dortmund 1-1. Walau demikian, Klopp terasa kesempatan lolos ke-2 tim masihlah sama besar.

Liverpool menyambangi Signal Iduna Park, Jumat (8/4/2016) dinihari WIB sebagai tim yg tidak diunggulkan. Walau demikian, The Reds dapat memberi perlawanan pada Dortmund bahkan juga pernah unggul lebih dahulu karena gol Divock Origi di menit 36.

Tetapi, kelebihan Liverpool cuma bertahan sebentar. Tiga menit sesudah kickoff babak ke-2, kapten Dortmund Mats Hummels membuat gol balasan untuk menyamai kedudukan jadi 1-1 yang bertahan hingga pertandingan rampung.

Dengan hasil ini, Liverpool layak untuk optimistis maju ke semi final. Statistik mencatat Dortmund senantiasa tersingkir di dua kompetisi saat berimbang 1-1 di leg pertama di kandang sendiri. Sesaat Liverpool lolos di 11 dari 12 peluang dimana mereka seri di leg pertama di markas lawan.

Meski demikian, Die Borussen miliki rekor tandang yang cukup apik dengan cuma sekali kalah lawan Krasnodar 0-1 dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga Europa. Oleh karenanya, walau leg selanjutnya tampak di depan pendukung sendiri, Dortmund akan tidak mudah dikalahkan.

Baca Juga : Neymar Menginginkan Main dengan Pogba di Barca

“Kami telah lihat pertandingannya, peluangnya masihlah 50-50. Dortmund tidaklah terlalu perduli dimana mereka bakal bermain serta dimana mereka membuat gol. Sudah pasti mereka masih tetap dalam posisi yang begitu bagus, ” ucap Klopp di website resmi Liverpool.

“Tapi saya fikir begitu utama buat kami untuk memerlihatkan muka dari Liverpool ini. Beberapa orang pikirkan mengenai peluang performa kami, serta mungkin saja mereka saat ini sedikit terperanjat. Saya betul-betul suka dengan tampilan kami. ”

“Gol tandang yaitu hal bagus serta tambah baik dari pada hasil 0-0, 100 % tambah baik. Namun kami mesti menghadirkan performa paling baik kami di leg ke-2 untuk lolos. Sekarang ini belum ada pemenang. Ini bagus untuk supporter serta untuk semua orang yang menyukai sepakbola. Pertandingan selanjutnya bakal ketat serta saya menantikannya. ”