Kemauan Oscar Tampak Habis-habisan Untuk Pikat Conte

Kemauan Oscar Tampak Habis-habisan Untuk Pikat Conte

Kemauan Oscar Tampak Habis-habisan Untuk Pikat Conte

Judi Bola Online, London – Kehadiran Antonio Conte musim depan bisa disebut telah buat kuatir beberapa pemain Chelsea. Oleh karena itu, Oscar berkemauan tampak sebaik-baiknya untuk memikat hati Conte.

Conte resmi jadi manajer baru Chelsea musim depan dengan kontrak tiga th.. Kehadiran Conte disebut-sebut akan dibarengi bersihkan gudang didalam scuad The Blues musim depan.

Terdapat beberapa pemain yang disebut-sebut akan ditendang oleh Conte meskipun berstatus pemain bintang. Conte sendiri yaitu type pelatih yang tidak segan-segan keras pada pemainnya.

Oleh karena itu kehadiran Conte juga akan bikin beberapa pemain Chelsea tak tenang, tidak kecuali Oscar yang musim ini penampilannya relatif bebrapa umum saja.

Baca Juga : Penetapan Status Tersangka La Nyalla Dinyatakan Tak Sah

Dia baru buat delapan gol serta lima assist dari 38 tampilan di semua pertandingan. Oscar juga sering bolak-balik masuk susunan tim paling utama selama musim ini.

“Saya cobalah main sebagus mungki untuk Chelsea, bukan sekedar saya, semua tim bakal cobalah memenangi kompetisi untuk memikat hati pelatih baru musim depan, ” tutur Oscar di website resmi club.

“Kami masihlah miliki bekas enam pertandingan musim ini. Kami bermain baik melawan Swansea namun kami tak menang serta saat ini kami mesti konsentrasi ke pertandingan selanjutnya karenanya begitu utama buat kami. Ini bakal jadi kompetisi yang bagus buat kami, ” sambungnya.