Inter Ada pada Gagasan Saat Depan Simeone

Inter Ada pada Gagasan Saat Depan Simeone

Inter Ada pada Gagasan Saat Depan Simeone

Judi Bola Online, Madrid – Diego Simeone mengakui bahagia dapat melatih Atletico Madrid sekarang ini. Namun di hari esok kelak, Simeone tidak tutup peluang untuk dapat melatih satu diantara bekas klubnya Inter Milan.

Simeone telah masuk th. kelimanya mengatasi Atletico. Di tangan Simeone, Los Colchoneros dapat dibawanya jadi satu diantara kemampuan paling utama di Eropa sekarang ini.

Torehan gelar La Liga, Liga Europa, Copa del Rey, serta finalis Liga Champions jadi bukti tangan dingin Simeone. Lumrah bila pelatih asal Argentina itu jadi incaran banyak club besar Eropa.

Tetapi, untuk sekarang ini Simeone memanglah masihlah kerasan melatih Atletico serta itu ditunjukkannya dengan meneken kontrak baru sampai 2020 sekian waktu lalu.

Baca Juga : ‘Yaya Toure Tentu Tinggalkan City’

Walau demikian, Simeone tidak tutup peluang satu hari dianya dapat melatih club lain. Yang jadi maksudnya mungkin saja yaitu Inter Milan, club yang pernah diperkuatnya sepanjang dua th., 1997 sampai 1999.

Simeone main 85 pertandingan di semua pertandingan dengan torehan 14 gol serta memberi satu gelar Piala UEFA.

“Selama karir saya, saya senantiasa inginkan untuk pergi ke banyak tempat, apakah itu sekarang ini atau di hari esok. Tak sekarang ini lantaran saya bahagia disini, namun bakal ada peluang untuk kembali pada Milan, ” tutur Simeone pada Sport Mediaset seperti diambil Soccerway.

“Ini bukanlah mimpi. Ini kondisi yang telah saya pikirkan, seperti saya memikirkan dapat kembali pada Atletico, ” sambungnya.