Hiddink Sebut Remy Dapat Tidak hadir Lama

Hiddink Sebut Remy Dapat Tidak hadir Lama

Hiddink Sebut Remy Dapat Tidak hadir Lama

Judi Bola Online, Birmingham – Kemenangan telak Chelsea atas Aston Villa 4-0 diikuti berita jelek. Penyerang Chelsea Loic Remy alami cedera serta punya potensi tidak hadir kurun waktu yang lama.

Dalam pertandingan di Villa Park, Sabtu (2/4/2016), Remy mesti meninggalkan permainan lebih cepat. Pesepakbola Prancis itu ditarik keluar di menit 23 tak lama sebelumnya Ruben Loftus-Cheek buka kelebihan Chelsea.

Remy lalu digantikan Alexandre Pato, pada akhirnya melakukan kiprah sesudah dipinjam mulai sejak Januari lantas. Striker Brasil itu cetak gol lewat penalti serta berperan dalam dua gol Chelsea yang lain yang di buat Pedro Rodriguez.

Remy selekasnya melakukan kontrol selanjutnya. Namun manajer interim Chelsea Guus Hiddink bersiap untuk peluang terburuk.

“Dia cedera urat daging, permasalahan di pangkal pahanya, ” kata Hiddink yang diambil Sky Sports. “Saya fikir dia bakal tidak hadir kurun waktu yang lama. ”

Baca Juga : Mihajlovic Telah Sama-sama Terbuka dengan Balotelli

“Saya tak dapat meyakinkan apakah Remy dapat main lagi di bekas musim ini lantaran dokter bakal menganalisisnya besok Minggu serta baru dapat di ketahui minggu depan. ”

“Tapi bila Anda memperoleh cedera sejenis ini, menurut pengalaman saya Anda akan tidak pulih cuma dalam sekian hari. ”

Remy memberi daftar cedera pemain Chelsea. Terlebih dulu, kapten John Terry menanggung derita cedera Achilles minor sedang Gary Cahill alami cedera pascakembali dari pekerjaan membela tim nasional.