Hiddink Kaget Atas Jeleknya Hazard Musim Ini

Hiddink Kaget Atas Jeleknya Hazard Musim Ini

Hiddink Kaget Atas Jeleknya Hazard Musim Ini

Judi Bola Online, London – Eden Hazard tampak apik musim lantas. Jadi, saat performanya alami penurunan mencolok musim ini, Guus Hiddink juga mengakui kaget.

Ini bukanlah pertama kalinya Hiddink memberi komentar performa Hazard. Pada Maret lantas, manajer interim Chelsea itu menyampaikan, ia mengharapkan Hazard selekasnya melakukan perbaikan performanya.

Tetapi, sampai sekitaran enam minggu mendekati akhir pertandingan, cahaya Hazard tak kunjung tampak.

“Biasanya, sesudah Anda alami satu musim yang mengagumkan seperti yang ia alami musim lantas, mengulanginya kembali memanglah susah. Namun, bukanlah bermakna alami penurunan mencolok seperti yang ia alami saat ini, ” tutur Hiddink seperti ditulis Soccerway.

Hazard telah bermain 26 kali di Premier League musim ini, namun belum cetak gol sekalipun. Yang bikin catatannya sedikit semakin bagus yaitu, ia telah bikin 3 assist serta mengkreasikan 56 kesempatan –yang mana membuatnya kreator kesempatan paling banyak ke-2 di Chelsea, sesudah Willian (74 kesempatan).

Baca Juga : Semi final Liga Champions – Bukanlah Arena Balas Dendam untuk Pellegrini

Tetapi, tetap harus catatan itu lebih jelek dari pada musim lantas. Pada 2014/2015, dalam 26 kompetisi, Hazard telah menorehkan 9 gol, bikin 6 assist, serta mengkreasikan 70 kesempatan.

Hiddink juga menginginkan, Hazard bermain lebih terlepas serta tak terasa terbebani apa-apa.

“Sekarang, yang ia perlukan yaitu bermain kembali layaknya seperti seseorang bocah, ” kata Hiddink.