‘Hari-hari Bahagia Telah Berlalu, MU Mesti Tunjuk Mourinho’

‘Hari-hari Bahagia Telah Berlalu, MU Mesti Tunjuk Mourinho’

‘Hari-hari Bahagia Telah Berlalu, MU Mesti Tunjuk Mourinho’

Judi Bola Online, Manchester – Manchester United mesti melupakan saat lantas serta mulai mengambil langkah ke depan. Oleh karena itu, mereka dianjurkan untuk selekasnya merekrut Jose Mourinho.

“Saya fikir, kami perlu seorang yang dapat membalikkan arah kapal serta memberi hasil instan, serta jadi suksesor periode panjang, ” tutur Benni McCarthy pada Omnisports.

McCarthy yaitu bekas anak asuh Mourinho di FC Porto, dimana pelatih asal Portugal itu memenangi gelar Liga Champions pertamanya. Diluar itu, McCarthy –yang sempat juga bermain untuk Blackburn Rovers serta West Ham– yaitu pengagum United. Oleh karena itu, dalam kalimat diatas, ia memakai “kami” sebagai kata ubah orang pertama jamak.

Berita Mourinho tertarik mengatasi United telah berjalan mulai sejak sebagian bln. paling akhir. Meski demikian, belum ada tawaran kontrak yang diserahkan oleh kubu United. Sebagian berita menyebutkan, pejabat United terpecah : sebagian inginkan Ryan Giggs jadi manajer setelah itu.

Akan tetapi, McCarthy menyebutkan kalau Mourinho lebih cocok bila United inginkan hasil instan serta kembali masuk dalam perburuan gelar juara musim depan.

Baca Juga : Kemenangan Pertama Simeone atas Enrique Berbuah Ticket Semi final Liga Champions

“Hari-hari bahagia berbarengan Sir Alex Ferguson telah lama berlalu. ”

“Saya fikir, kami mesti dapat kembalikan beberapa peristiwa seperti itu kembali serta hanya satu orang yang saya yakini dapat kembalikan United ke jalan itu yaitu Jose, ” kata McCarthy.

Mourinho saat ini tengah menganggur. Media di Italia, La Gazzetta dello Sport, menyebutkan ada peluang Mourinho tak mengatasi United musim depan. Dua tim besar Eropa, Paris Saint-Germain serta Real Madrid, juga dimaksud tengah membidiknya.

Disamping itu, manajer United sekarang ini, Louis van Gaal, diberitakan media asal Inggris, Mirror, akan tidak dipertahankan. Misal United memenangkan Piala FA di ujung musim juga Van Gaal dimaksud tetaplah akan dibebastugaskan.