Filipe Luis : Barca Bisa Perlindungan

Filipe Luis : Barca Bisa Perlindungan

Filipe Luis : Barca Bisa Perlindungan

Judi Bola Online, Barcelona – Filipe Luis geram dengan kartu merah yang diperoleh Fernando Torres. Bahkan juga, bek kiri Atletico Madrid itu hingga menuding Barcelona memperoleh perlindungan.

Pada pertandingan leg I perempatfinal Liga Champions yang berjalan di Camp Nou, Rabu (6/4/2016) awal hari WIB, Atletico kalah 1-2. Atletico unggul lebih dahulu melalui gol Torres pada menit ke-25, sebelumnya penyerang asal Spanyol itu memperoleh kartu merah.

Tak lama sesudah cetak gol, Torres menjegal Neymar pada menit ke-29. Imbasnya, wasit Felix Brych juga memberikannya kartu kuning pertama.

Sepuluh menit sesudah gol itu, Torres kembali lakukan pelanggaran. Kesempatan ini, kakinya berbenturan dengan kaki Sergio Busquets saat akan merebut bola dari gelandang Barca itu.

Brych menilainya, Torres layak memperoleh kartu. Ia juga mengacungkan kartu kuning ke-2 untuk Torres serta mengeluarkannya dari lapangan.

Meski demikian, Luis menilainya kalau semestinya Torres tak memperoleh kartu kuning ke-2.

Baca Juga : Inter Ada pada Gagasan Saat Depan Simeone

“Kami mengawali dengan baik hingga pada akhirnya kartu merah yg tidak adil merubah semua. Kami ketahui, yang seperti ini dapat berlangsung, ” tutur Luis seperti ditulis AS.

“Ini memalukan. Saya telah bikin pernyataan keras masalah Lionel Messi di La Liga (Luis menyampaikan kalau Messi dilindungi pers serta La Liga, red), namun saya fikir Barca juga memperoleh perlindungan. ”

“Kami benar-benar terhukum. Ini menyakitkan. Mengeliminasi Barca rupanya membuat gempa. Gempa itu dapat merugikan UEFA. ”

Sesudah bermain dengan 10 orang, Atletico semakin banyak bertahan. Demikian sebaliknya, Barca mengurung habis pertahanan mereka. Akhirnya, Barca cetak dua gol melalui Luis Suarez.

“Kami superior (saat 11 vs 11), bermain dengan style kami sendiri, bertahan sangat dalam serta membalas melalui serangan balik. Dua kartu itu buang sia-sia usaha keras kami tendangan ini, ” kata Luis.