Bukanlah Musim yang Tidak berhasil untuk Spurs Bila Tidak Juara Premier League

Bukanlah Musim yang Tidak berhasil untuk Spurs Bila Tidak Juara Premier League

Bukanlah Musim yang Tidak berhasil untuk Spurs Bila Tidak Juara Premier League

Judi Bola Online, London – Tottenham Hotspur miliki gap tujuh poin untuk dikejar bila menginginkan juara. Namun bila selanjutnya tidak sukses juga tidak bakal dikatakan sebagai kegagalan.

Tempati posisi dua, Spurs sekarang ini dalam posisi ketinggalan tujuh poin dari Leicester City di puncak klassemen Premier League. Dengan musim tinggal tersisa lima minggu, The Lilywhites terang butuh meyakinkan mencapai angka penuh untuk melindungi kans juara.

Bahkan juga dengan kenyataan Leicester tinggal perlu tiga kemenangan untuk juara, Spurs tidak dapat mengendur serta harus selalu memberi desakan.

Lepas dari itu, bek Spurs Toby Alderweireld menyatakan finis tiga besar juga telah jadi hasil yang bagus untuk timnya musim ini. Bila tidak sukses juara selanjutnya, jadi perjalanan musim ini tetaplah mengesankan.

Baca Juga : Bukanlah Kondisi Gampang untuk Brocchi

“Tidak, saya tak memikirkan sekian (tidak juara bermakna satu kegagalan). Walau demikian, wajarnya bila Anda demikian dengan suatu hal jadi Anda inginkan lebih. Untuk jadi juara itu bakal bagus, serta kami tengah bekerja begitu keras untuk finis di tiga besar, ” tuturnya pada De Telegraaf.

“Kami miliki kelolosan segera ke Liga Champions dalam genggaman serta menginginkan mempertahankannya. Liga Champions bakal bikin tim kami yang muda ini makin tangguh, ” imbuhnya seperti diambil Sky Sports.

Masalah gelar juara, Alderweireld mengaku semua sesuatunya memanglah dalam kontrol Leicester. Spurs saat ini hanya dapat meyakinkan tidak kehilangan poin di bebrapa minggu tersisa.

“Soal titel kondisinya susah. Leicester memegang kontrol atas semuanya. Walau sekian kami menginginkan memenangi lima partai paling akhir untuk tingkatkan desakan pada Leicester serta melindungi tim-tim penguntit tetaplah di belakang kami, ” tandasnya.