Bukanlah Kondisi Gampang untuk Brocchi

Bukanlah Kondisi Gampang untuk Brocchi

Bukanlah Kondisi Gampang untuk Brocchi

Judi Bola Online, Milan – Cristian Brocchi dinilai hadapi kondisi rumit di AC Milan. Sebab beberapa pemain dipercaya miliki jalinan yang sangat baik dengan Sinisa Mihajlovic.

Brocchi barusan ditunjuk sebagai pelatih interim Milan sesudah club kota model itu memecat Mihajlovic. Walau dapat mengantarkan tim ke final Coppa Italia, Mihajlovic tidak berhasil di Serie A.

Pemecatan Mihajlovic tidak lepas dari hasil mengecewakan di lima pertandingan paling akhir, dimana mereka hanya menuai dua hasil imbang serta kalah tiga kali. Diluar itu, Rossoneri juga tidak pernah betul-betul dapat jadi penantang untuk zona Eropa. Selama 32 minggu yang jalan tidak meskipun Milan dapat tempati posisi yang tambah baik dari pada urutan enam.

Penunjukkan Brocchi sendiri dinilai sebagai satu langkah berani lantaran hanya berbekal pengalaman menukangi tim primavera. Namun di lain segi pria 40 th. itu juga miliki tantangan memenangi hati beberapa pemain yang dipercaya dekat dengan Mihajlovic.

“Ini bukanlah kondisi yang gampang untuk Brocchi. Walau sekian kami mengharapkan ini semuanya bakal jalan dengan baik, ” kata pelatih legendaris Italia Arrigo Sacchi pada Mediaset.

Baca Juga : Kemauan Oscar Tampak Habis-habisan Untuk Pikat Conte

“ (Silvio) Berlusconi (Presiden Milan) tak senang dengan kerja Mihajlovic serta sudah bikin ketentuan ini, yang mana satu langkah berani. Dia komplain masalah kwalitas permainan timnya. ”

“Mihajlovic miliki jalinan mengagumkan dengan beberapa pemainnya, jadi akan tidak gampang untuk masuk ke kepala mereka. Berlusconi sesungguhnya telah pikirkan Brocchi mulai sejak th. lantas, namun (Adriano) Galliani (CEO) berusaha untuk menahannya sedikit. ”

“Kalau Brocchi sukses mengatasi kondisi ini dengan baik, dia miliki keuntungan yaitu mempunyai keyakinan dari sang presiden, ” tandas pria yang sempat juga mengatasi Milan ini, seperti diambil Football Italia.