‘Barca Tidak Cukup Pandai di 15 Menit Akhir Waktu Hadapi Madrid’

‘Barca Tidak Cukup Pandai di 15 Menit Akhir Waktu Hadapi Madrid’

‘Barca Tidak Cukup Pandai di 15 Menit Akhir Waktu Hadapi Madrid’

Judi Bola Online, Jakarta – Javier Mascherano kecewa berat dengan kekalahan Barcelona dari Real Madrid. Dia menyebutkan Blaugrana tidak cukup pandai walau diuntungkan unggul jumlah pemain di menit-menit akhir.

Barca menuai kekalahan dalam El Clasico jilid dua musim ini. Pernah unggul lebih dahulu, tim garapan Luis Enrique itu jadi tutup pertandingan yang bergulir di Camp Nou pada Minggu (3/3/2016) dinihari WIB itu dengan kekalahan 1-2 dari tim tamu.

Barca telah memimpin kompetisi lebih dahulu di menit ke-56 melalui gol Gerard Pique. Dua gol punya Madrid semasing di buat Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo.

ESPN mencatat Barca lebih menguasai dalam penguasaan bola hinga 68 %. Ke-2 tim keduanya sama bikin 14 percobaan ke arah gawang namun cuma tiga tembakan Barca yang on goal. Sesaat, tembakan Madrid ada enam yang pas tujuan.

Walau sebenarnya keuntungan diperoleh Barca di menit 83 waktu Sergio Ramos diusir keluar lapangan. Ramos memperoleh akumulasi kartu selesai tidak mematuhi Luis Suarez.

Baca Juga : Hiddink Sebut Remy Dapat Tidak hadir Lama

“Rsanya begitu sedih ya. Kami inginkan kemenangan serta dapat melakukan perbaikan hasil, namun kami tidak cukup pandai di 15 akhir kompetisi, ” kata Mascherano seperti diambil Football Espana.

“Kami tidak berhasil membaca keharusan untuk mengontrol pengausaan bola serta tidak bisa kehilangan bola. Selanjutnya kami kalah oleh dua counter attack. Ya, mereka menaklukkan kami dengan dua counter attack.

“Sungguh hasil yang pahit lantaran kami telah tampak cukup bagus hingga menit ke-70. Kami tidak mengambil keuntungan pada bebrapa kesempatan paling baik. Kekalahan ini bikin kami bertumbuh serta melakukan perbaikan diri. Kami mesti meneruskan langkah lagi seperti sebelumnya hingga disini lantaran kami ada dalam fase yang positif, ” ucap dia.