Sarri Tidak Tahu Apakah Juve Dapat Dikejar

Sarri Tidak Tahu Apakah Juve Dapat Dikejar

Sarri Tidak Tahu Apakah Juve Dapat Dikejar

Agen Judi Bola, Naples – Sampai minggu ke-30, Juventus masihlah memimpin klassemen Serie A. Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, tidak tahu apakah timnya dapat menguber Juve di bekas musim.

Kemenangan 3-1 atas Genoa di San Paolo, Senin (21/3/2016) dinihari WIB, tidak merubah posisi Napoli di klassemen. Partenopei masihlah duduk di peringkat ke-2 dengan koleksi 67 poin, terpaut tiga poin dari Juve yang ada di urutan paling atas.

Dengan delapan kompetisi tersisa, kesempatan Napoli untuk menyalip Juve masihlah terbuka lebar. Tetapi, untuk merebut posisi paling atas, mereka mesti menanti Bianconeri terpeleset.

” Saya tidak tahu apakah Juventus dapat dikejar. Kami selalu pikirkan satu untuk satu kompetisi, berupaya untuk menghadirkan sepakbola kami. Tetapi, saya tak melihat derby mereka (melawan Torino), ” papar Sarri yang diambil Football Italia.

Sesudah pernah terpuruk dimuka musim, Juve bangkit serta begitu berkelanjutan di Serie A. Mereka menang 19 kali dalam 20 kompetisi paling akhir di liga.

Baca Juga : Roma serta Inter Ada di Level yang Sama, Duel Akan Sangat Sengit

” Tim di puncak klassemen mencapai 58 poin dari optimal 60 poin. Kenyataan kalau kami tiga poin di belakang mereka yaitu suatu hal yang bikin musim kami mengagumkan. Dalam kondisi yang lain, kami bakal ada di posisi pertama, ” kata Sarri.