Penalti Higuain Menangkan Napoli di Markas Palermo

Penalti Higuain Menangkan Napoli di Markas Palermo

Penalti Higuain Menangkan Napoli di Markas Palermo

Agen Judi Bola, Palermo – Napoli memperoleh tiga poin sesudah sukses menang tidak tebal atas tim tuan tempat tinggal, Palermo dengan score 1-0. Kemenangan Napoli ditetapkan oleh gol penalti yang di buat Gonzalo Higuain.

Dengan hasil ini partenopei tetaplah ada di posisi ke-2 dengan 64 poin, ketinggalan tiga poin dari Juventus, yang masihlah menghuni Capolista. Sedang Palermo masihlah bertahan di posisi 17 dengan 27 poin, berjarak satu poin dari zona degradasi.

Berkunjung ke Renzo Barbera, Senin (14/3/2016) dinihari WIB, Napoli menguasai permainan. ESPNFC mencatat, Partenopei mencatatkan 75 % penguasaan bola dengan 18 percobaan 7 on tujuan sedang Palermo cuma membukukan lima percobaan 1 on tujuan.

Lorenzo Insigne mencecar bola rebound yang memaksa penjaga gawang Stefano Sorrentino lakukan penyelamatan dari jarak dekat, cuma sesudah pertandingan bergulir dua menit. Napoli mengurung pertahanan Palermo serta Allan tidak berhasil mencapai bola silang, hasil umpan Insigne.

Pelanggaran Sinisa Andelkovic pada Raul Albiol menghadiankan penalti untuk Napoli. Higuain maju sebagai eksekutor Napoli serta kirim Sorrentino jatuh ke arah yang salah untuk memimpin 1-0 di menit 22.

Palermo bukanlah tanpa ada kesempatan. Reina kembali jatuh bangun menyelamatkan gawangnya dengan ujung jarinya untuk menyingkirkan tendangan mendatar Franco Vazquez mendekati turun minum.

Sesudah jeda, Higuain menguji Sorrentino dari pojok sempit, lantas Jose Callejon melepas tembakan voli hasil umpan Insigne. Sayangnya, eksekusi Higuain dapat diblok Andelkovic.

Umpan Jorginho sangat mungkin Insigne melepaskan diri dari perangkap offside. Tetapi, Sorrentino tampak gemilang untuk mencegah tembakan voli Jorginho.

Selang beberapa saat, Palermo mulai tingkatkan desakan. Faouzi Ghoulam hentikan Robin Quaison dalam menanduk bola umpan silang Vazquez di dekat tiang gawang.

Tembakan cukilan Higuain cuma bersarang diatas jala gawang Palermo. Insigne menyodorkan umpan pada Higuain untuk diteruskan dengan tembakan voli Dries Mertens, namun dapat diredam Sorrentino.

Mendekati kompetisi selesai, Inisgne buang kesempatan emas untuk membuat gol ke-2 Napoli. Insigne harusnya mengoper pada Higuain yang berdiri di posisi yang tambah baik namun malah dikerjakan sendiri serta melambung.

Baca Juga : West Ham yang Tengah Melambung Incar MU

Hingga saat normal berakir, score 1-0 untuk kelebihan Napoli tak beralih.

Susunan Pemain

PALERMO : Sorrentino, Anderkovic, Gonzalez, Aljaz Struna, Pezzella, Jajalo, Vazquez, Hiljemark (Balogh 81′), Chochev, Quaison (Trajkovski 90′), Gilardino (Durdevic 53′)

NAPOLI : Reina ; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam ; Allan, Jorginho, Hamsik (David Lopez 72′) ; Callejon (Mertens 65′), Higuain, Insigne (El Kaddouri 88′)