Medali Juara David Silva untuk Pemain Muda City

Medali Juara David Silva untuk Pemain Muda City

Medali Juara David Silva untuk Pemain Muda City

Agen Judi Bola, Manchester – David Silva tidak menaruh medali juara Piala Liga Inggris yang sekian hari lantas didapatnya. Silva memberikan hadiah medali itu pada pemain muda Manchester City.

Silva dikalungi medali juara sesudah City menaklukkan Liverpool melalui adu penalti di final Piala Liga Inggris, Minggu (28/2/2016). Playmaker asal Spanyol itu bermain sebagai starter pada pertandingan itu serta ditarik waktu extra time.

Selesai kompetisi, Silva tidak membawa pulang medali yang didapatnya. Dia memberinya pada pemain muda City, Manu Garcia.

Siapa Garcia? Dia yaitu pemain muda asal Spanyol yang berposisi gelandang serang, sama dengan Silva. Usianya baru 18 th. serta memerankan kiprahnya di tim paling utama City pada September 2015 lantas. Dia selama ini baru main tiga kali berbarengan City, dua salah satunya di arena Piala Liga Inggris, serta cetak satu gol.

Garcia turut ke Wembley saat City hadapi Liverpool. Dia juga turut berpesta di ruangan ubah sesudah timnya jadi juara.

” Dia (Silva) ajukan pertanyaan apakah mereka berikan saya medali serta saya jawab ‘tidak’ serta dia segera melepas medalinya serta memberinya pada saya. Itu mengagumkan, ” ungkap Garcia di Manchester Evening News.

Baca Juga : Masalah Penggelapan Pajak Guncang Sepakbola Italia

” Dia begitu baik pada saya. Dia senantiasa berupaya berikan saya nasehat serta dia begitu suka lantaran saya main bagus waktu melawan Chelsea (di Piala FA). Saya pokoknya berterima kasih pada dia, ” tuturnya.

Silva sendiri terlebih dulu sudah mempunyai medali juara Piala Liga Inggris waktu City jadi juara di pertandingan itu pada musim 2013/2014.