Keylor Navas mengenai Kerja Keras, El Clasico, serta Liga Champions

Keylor Navas mengenai Kerja Keras, El Clasico, serta Liga Champions

Keylor Navas mengenai Kerja Keras, El Clasico, serta Liga Champions

Agen Judi Bola, Madrid – Penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas bicara mengenai performanya sekarang ini, El Clasico yang bakal dihadapi selesai jeda internasional, serta partai di perempatfinal Liga Champions.

Madrid masuk jeda internasional dengan kemenangan 4-0 atas Sevilla. Di jornada yang sama pada akhir minggu, Barcelona sang pemuncak klassemen berimbang 2-2 dengan Villarreal sedang tim posisi dua Atletico Madrid tunduk 1-2 dari Sporting Gijon.

Dengan hal tersebut, hingga jornada 30, Madrid tempati posisi tiga dengan 66 poin serta hanya ketinggalan satu angka saja dari Atletico, dengan Barca bertengger di puncak klassemen karena 76 poin.

” La Liga masihlah sangat rumit namun kami mesti selalu berjuang hingga akhir. Tidak ada argumen untuk berhenti bertemuha, kami mesti memerlihatkan kalau kami dapat selalu memenangi bebrapa pertandingan besar, ” ucap Keylor Navas seperti diambil AS.

Selesai jeda internasional, Madrid segera bakal bertemu dengan Barca dalam El Clasico. Hasil itu bukan hanya dapat memanaskan persaingan di La Liga tetapi penting juga lantaran dalam hitungan hari kemudian segera ada partai Liga Champions, dengan Madrid menyambangi markas Wolfsburg di partai leg I Liga Champions.

” Ke-2 tim hadapi pertandingan kelak (El Clasico) dengan performa bagus, keduanya sama menginginkan menang, kami mesti konsentrasi lakukan pekerjaan kami dengan baik serta selalu tumbuh lantaran ada bebrapa pertandingan besar di Liga Champions, serta Clasico dapat menolong kami mencapai keyakinan diri serta melakukan pertandingan selanjutnya dengan semangat semakin besar, ” sebut Keylor Navas.

” Itu (pertandingan lawan Wolfsburg di Liga Champions) takkan gampang, semuanya kompetisi susah saat Anda hingga ke fase ini. Anda tidak bisa menyepelekan tim-tim yang telah dapat maju selama ini. Ada argumennya mereka telah dapat maju ke perempatfinal, ” lanjutnya.

Baca Juga : Berlusconi : Bila Milan Juara Coppa Italia, Mihajlovic Layak Bertahan

Keylor Navas sekarang ini juga tengah dipuja-puji berkenaan performanya dibawah mistar gawang Madrid, dengan cara spesial saat melawan Sevilla. Waktu itu ia bukan hanya bikin sebagian penyelamatan, termasuk juga menggagalkan sepakan penalti pemain lawan.

” Saya terasa sangat tenang, nyaman. Saya senang dengan kepercayaan yang didapatkan pada saya oleh tim tehnis th. ini. Saya telah berusaha keras untuk menunjukkan layak ada di Real Madrid, ” papar Keylor Navas.