Kekompakan Leicester sebagai Modal Menguber Gelar

Kekompakan Leicester sebagai Modal Menguber Gelar

Kekompakan Leicester sebagai Modal Menguber Gelar

Agen Judi Bola, London – Peter Schmeichel mengakui iri lihat kekompakan Leicester City. Ia menyebutkan aspek itu sebagai modal utama serta mungkin saja penentu dalam usaha memenangkan Premier League.

Schmeichel miliki koleksi lima titel Premier League berbarengan Manchester United. Putranya, Kasper Schmeichel, saat ini dapat mencapai titel pertama berbarengan Leicester yang saat ini tengah memuncaki klassemen menuju selesainya musim.

” Masihlah ada perjalanan panjang hingga itu (Leicester juara) berlangsung, ” ucap Schmeichel seperti ditulis Sky Sports.

” Mereka miliki kelebihan lima poin serta ada pada posisi bagus namun perjalanannya masihlah panjang. Leicester adalah satu tim tidak memiliki pengalaman untuk ada dalam posisi seperti itu, club semakin besar seperti Liverpool pernah ada disana serta tidak berhasil, ” sebutnya.

Leicester mengoleksi 66 poin dari 31 kompetisi, unggul lima angka dari Tottenham Hotspur. Tentang peluang juara, kubu The Foxes selama ini menyebutkan tidak ada desakan lantaran hanya menginginkan melalui semua pertandingan bekas satu untuk satu.

Baca Juga : Inter Meyakini Ticket Liga Champions Masihlah Dapat Direngkuh

” Kasper menjalaninya dengan sangat baik. Mereka menyebutkan beberapa hal klise seperti, ‘menjalani kompetisi satu per satu’ serta ‘menikmati sepakbola’, namun pada kenyataannya memanglah demikian, ” tutur Schmeichel.

” Mereka betul-betul menikmatinya, mereka miliki scuad mengagumkan, mereka sama-sama berteman dekat serta banyak beraktivitas berbarengan diluar sepakbola. Saya tidak pernah tergoda main lagi mulai sejak pensiun, namun saat saya lihat kekompakan jenis itu saya sedikit iri. Memanglah klise, namun Leicester melakukan kompetisi satu per satu serta demikian juga Kasper, ” katanya.