Inter Meyakini Ticket Liga Champions Masihlah Dapat Direngkuh

Inter Meyakini Ticket Liga Champions Masihlah Dapat Direngkuh

Inter Meyakini Ticket Liga Champions Masihlah Dapat Direngkuh

Agen Judi Bola, Milan – Dengan 8 minggu tersisa, Inter Milan masih tetap dalam posisi tidak ideal untuk merebut ticket Liga Champions. Namun Nerazzurri meyakini ada potensi tim rival terpeleset.

Dengan delapan minggu tersisa, Inter sekarang ini masihlah ada di posisi lima klassemen, mengoleksi nilai 55. Mereka ketinggalan lima angka dari AS Roma di peringkat tiga yang disebut batas zona Liga Champions, juga masihlah di belakang Fiorentina yang sekarang ini unggul selisih gol.

Sesaat Roma tengah sangat berkelanjutan mulai sejak kehadiran Luciano Spalletti — tidak terkalahkan di 9 pertandingan paling akhir liga, memenangi 8 di antaranya–, laju Inter masihlah goyah. Di periode yang sama, mereka hanya memenangi empat partai serta kalah di dua yang lain.

Meski demikian, penjaga gawang Inter Samir Handanovic tetaplah optimistis dengan kans mereka di delapan pertandingan bekas. Dia yakin beberapa rival masihlah begitu mungkin saja terpeleset.

” Masihlah ada delapan pertandingan lagi untuk ditempuh serta semuanya dapat berlangsung. Semuanya tim miliki penurunan performa di satu titik dalam kejuaraan, ” kata Handanovic pada Tuttosport.

” Itu berlangsung pada kami di Januari lantas, saat banyak kompetisi mesti dilewati. Sayangnya poin-poin yang hilang itu miliki dampak jelek pada kami. ”

Baca Juga : Keylor Navas mengenai Kerja Keras, El Clasico, serta Liga Champions

” Mungkin saja waktu itu kami harusnya dapat berpuas diri dengan menuai hasil imbang di beberapa pertandingan, ” imbuhnya diambil Football Italia.

Inter memanglah pernah melaju oke hingga awal Januari lantas, saat mereka memimpin klassemen. Namun lalu empat pertandingan tanpa ada kemenangan selama bekas bln. itu bikin tim garapan Roberto Mancini turun, hingga saat ini terdampar di posisi lima.