City Akhir Minggu Ini : Kalahkan Villa serta Mudah-mudahan Leicester Tidak berhasil Menang

City Akhir Minggu Ini : Kalahkan Villa serta Mudah-mudahan Leicester Tidak berhasil Menang

City Akhir Minggu Ini : Kalahkan Villa serta Mudah-mudahan Leicester Tidak berhasil Menang

Agen Judi Bola, Manchester – Manchester City mesti melupakan jauh-jauh kekalahan dari Liverpool tempo hari. Sebab, mereka harus menaklukkan Aston Villa akhir minggu ini untuk melindungi kans mereka merebut gelar juara.

City menelan kekalahan ketiga beruntun mereka di Premier League selesai takluk 0-3 dari Liverpooldi Anfield, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB tempo hari. Terlebih dulu City telah kalah dari Leicester City serta Tottenham Hotspur.

Alhasil posisi The Citizens tertahan di urutan ke empat klassemen dengan 47 poin, selisih 10 poin dari Leicester di puncak. Tidak hanya itu, City juga telah disamai torehan poinnya oleh Manchester United yang hanya kalah selisih gol.

Dengan musim tersisa 10 minggu lagi, City tidak bisa kehilangan angka dari lawan-lawan setelah itu bila menginginkan kans juara mereka masihlah terbangun.

Oleh karena itu, kekalahan dari Liverpool mesti dilupakan jauh-jauh serta City disuruh selekasnya konsentrasi untuk menaklukkan Villa di Etihad Stadium, Minggu (6/3/2016) malam WIB besok.

Tiga angka harus dicapai di waktu dua kompetitornya di empat besar, Arsenal serta Tottenham Hotspur, mesti sama-sama berjibaku di White Hart Lane.

” Bila ada satu hal yang tentu musim ini itu yaitu satu ketidakpastian. Bila Anda lihat hasil-hasil yang ada, jadi mungkin lebih jelek walau kami tak senang dengan hasil maupun performa kami. Namun di waktu berbarengan, ini yaitu pertandingan yang susah untuk dikalahkan, ” tutur kapten City, Vincent Kompany, seperti diambil Soccernet.

” Kami tak perlu mengambil banyak rangkuman dari pertandingan ini. Kami bakal saksikan apa yang bakal berlangsung akhir minggu ini ; Arsenal serta Spurs sama-sama bertemu, kami menjamu Aston Villa, ” sambungnya.

Baca Juga : Medali Juara David Silva untuk Pemain Muda City

” Kami mesti memperoleh tiga poin serta mudah-mudahan saja Leicester bakal kehilangan angka di kandang Watford. ”

” Kami tak dapat lagi lakukan kekeliruan namun saya tak mengharapkan semuanya tim kalah. Ini musim yang begitu aneh ; bagus untuk fans namun Anda tak dapat memperkirakan apa pun, bukan? “