Benitez Dipercaya Dapat Selamatkan Newcastle dari Degradasi

Benitez Dipercaya Dapat Selamatkan Newcastle dari Degradasi

Benitez Dipercaya Dapat Selamatkan Newcastle dari Degradasi

Agen Judi Bola, Newcastle Upon Tyne – Pekerjaan Rafael Benitez demikian berat untuk menyelamatkan Newcastle United dari jeratan degradasi. Tetapi, Benitez dipercaya dapat menunaikan tugasnya dengan baik. Sekurang-kurangnya itu menurut gelandang Newcastle Moussa Sissoko.

Benitez ditunjuk sebagai manajer baru Newcastle selesai memecat Steve McClaren lantaran rangkaian hasil jelek yang didapat tim. Sejak awal musim, Newcastle tidak pernah beranjak dari posisi enam terbawah.

Bahkan juga dalam sebagian bln. paling akhir Newcastle teratur isi posisi tiga terbawah dengan kata lain zona degradasi. Kekalahan 0-1 dari Leicester City awal minggu ini bikin kondisi The Magpies semakin susah.

Walau masihlah tersisa sembilan pertandingan ke depan, Newcastle diperkirakan akan kesusahan untuk bangkit lantaran mental beberapa pemain telah jatuh duluan lantaran hasil jelek selama musim ini.

Tetapi, Sissoko yakini dengan kehadiran Benitez yang kenyang pengalaman melatih bebrapa club besar Eropa, Newcastle dapat bangkit serta bertahan di Premier League.

” Kami terperanjat dengan kehadirannya ke Newcastle lantaran umumnya dia berkompetisi untuk memperebutkan titel juara serta Liga Champions, ” tutur Sissoko seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Penalti Higuain Menangkan Napoli di Markas Palermo

” Kami semuanya suka serta kami miliki sembilan pertandingan tersisa. Dia bakal menularkan pengalamnya serta kami dapat bertahan di Premier League musim depan bersamanya, ” sambung pemain asal Prancis itu.

” Dia pernah melatih Madrid, Liverpool, sebagian tim yang begitu bagus. Kami cuma mesti dengarkan instruksinya lantaran dia yaitu satu diantara manajer paling baik didunia. Kami mesti mengikutinya, ” tutup Sissoko.