Bantah Isu, Allegri : Saya Tetaplah di Juventus Musim Depan

Bantah Isu, Allegri : Saya Tetaplah di Juventus Musim Depan

Bantah Isu, Allegri : Saya Tetaplah di Juventus Musim Depan

Agen Judi Bola, Florence – Isu kalau Massimiliano Allegri merapat ke Chelsea dibantah oleh Allegri sendiri. Menurut pelatih berumur 48 th. itu, ia bakal tetaplah mengatasi Juventus musim depan.

Chelsea sedang mencari pelatih anyar. Sesudah musim ini usai, mereka tidak bakal lagi diakukan oleh Guus Hiddink, yang statusnya memanglah hanya manajer interim.

Sebagian nama juga dibidik untuk jadi manajer The Blues musim depan, salah nya ialah Allegri. Prestasi Allegri berbarengan Juventus dalam dua musim paling akhir yaitu suatu hal yang mengundang selera untuk Chelsea.

Pada musim pertamanya berbarengan Bianconeri, Allegri berhasil mencapai gelar juara Serie A serta mengantarkan Gianluigi Buffon dkk. bermain di final Liga Champions –meski pada akhirnya kalah dari Barcelona.

Tetapi, Allegri menyanggah spekulasi itu. Menurut dia, ia tak pernah memperhitungkan menukangi club lain karena masihlah miliki kontrak dengan Juventus.

Baca Juga : City Akhir Minggu Ini : Kalahkan Villa serta Mudah-mudahan Leicester Tidak berhasil Menang

” Saya bakal tetaplah jadi pelatih Juventus musim depan. Saya masihlah miliki kontrak setahun lagi. Tak pernah ada apa-apa (dengan club lain), ” tutur Allegri.

” Saya suka disini serta tak miliki permasalahan sekalipun. Saat ini, yang kami fikirkan yaitu mencapai Scudetto ke lima dengan cara beruntun serta Coppa Italia. Kami selalu melakukan perbaikan diri tiap-tiap th., ” kata eks pelatih Cagliari serta AC Milan ini.