Wenger : Chelsea Tetaplah Rival Arsenal

Wenger : Chelsea Tetaplah Rival Arsenal

Wenger : Chelsea Tetaplah Rival Arsenal

Agen Judi Bola, London – Chelsea sekarang ini masih tetap terpuruk serta terpaut sangatlah jauh dari Arsenal di papan klassemen. Walau sekian, saat ke-2 tim berjumpa, Arsene Wenger tetaplah berasumsi The Blues sebagai rival.

Sesudah Premier League jalan 22 minggu, Arsenal masih tetap memimpin klassemen dengan perolehan 44 poin. Disamping itu, Chelsea yang berstatus juara bertahan tempati posisi ke-14 dengan poin 25, terpaut empat poin dari zona degradasi. Berarti, ada 19 poin yang memisahkan Arsenal serta Chelsea.

Wenger mengakui terperanjat dengan buruknya hasil yang didapat Chelsea musim ini. Walau demikian, dia meyakini Chelsea tidak bakal bertarung dengan tim-tim lain yang berjuang hindari degradasi.

” Bila Anda hanya lihat dengan cara matematis, ya mungkin. Tetapi, tim mereka miliki potensi yang sangat besar, ” tutur Wenger seperti ditulis website resmi Arsenal.

” Tidak ada yang dapat memperkirakan hal semacam ini. Keyakinan diri dapat hilang dengan cepat serta untuk mereka ketidakberuntungan yaitu liga semakin susah untuk semuanya tim. Ini dapat berlangsung pada siapapun, ” imbuhnya.

” Kurangnya keyakinan diri terkait dengan satu atau dua hasil jelek yang tidak terduga. Dalam pekerjaan kami, keyakinan diri dapat hilang dengan cepat, mungkin saja lebih cepat dari pada terlebih dulu lantaran desakan dari lingkungan serta media semakin besar. Jadi, Anda sedikit lebih cepat menanggung derita dari pada terlebih dulu, ” kata Wenger.

Baca Juga : Milan Telah Terlambat untuk Kejar Finis Tiga Besar

Arsenal bakal bertemu dengan Chelsea dalam kelanjutan Premier League di Emirates Stadium, Minggu (24/1/2016) yang akan datang. Meski timnya unggul jauh, Wenger tetaplah berasumsi Chelsea sebagai rival yang perlu diwaspadai.

” Mereka memanglah tak ikut serta dalam perburuan gelar, namun lihatlah kwalitas tim mereka. Saya fikir musim ini ada kondisi yang mengagumkan buat mereka serta mereka bakal bangkit. Saya berasumsi mereka rival segera, ” kata manajer Arsenal itu.