The Toffees Berkemauan Teruskan Trend Positif atas City Lantas ke Final

The Toffees Berkemauan Teruskan Trend Positif atas City Lantas ke Final

The Toffees Berkemauan Teruskan Trend Positif atas City Lantas ke Final

Agen Judi Bola, Liverpool – Everton menuai hasil positif dalam pertemuannya dengan Manchester City akhir-akhir ini. Trend itu bakal cobalah diteruskan Everton waktu berkunjung ke Etihad, Rabu (27/1/2016) untuk ticket ke final.

The Toffees bakal menantang City di semi final leg ke-2 Piala Liga Inggris. Sesudah memenangi duel leg pertama 2-1, Everton saat ini hanya perlu minimum hasil imbang untuk tampak di Wembley pada akhir Februari yang akan datang.

Pertemuan paling akhir ke-2 club berlangsung di kelanjutan Premier League seputar sepekan lantas di Manchester, yang berkesudahan imbang tanpa ada gol dengan kata lain 0-0. Pemain senior Everton, Leighton Banes, yakin diri timnya miliki semuanya yang diperlukan untuk memperoleh hasil positif yang lain melawan City.

” Maju ke final bakal begitu bermakna untuk kami, ” ucap dia yang diambil Mirror. ” Ini yaitu pertandingan semi final yang berat untul dilewati serta Anda tidak selamanya mau banyak bicara tentang apa berarti lantaran masihlah terdapat beberapa pekerjaan sebelumnya hal semacam itu berlangsung. ”

” Namun yang sesungguhnya yaitu, kami ketahui kami dapat menaklukkan Manchester City, ” sambung Baines.

” Kami telah menaklukkan mereka di leg pertama serta mengimbang mereka di liga serta hasil seperti itu bakal melepaskan kami. Jadi kami cuma mesti menyamakan apa yang telah kami kerjakan di sebagian kompetisi kami melawan mereka serta kami bakal ke final. ”

Baca Juga : Allegri Anggap Roma Masihlah Calon Juara

” Memanglah lebih mudah bicara daripada mengerjakannya. City yaitu suatu tim hebat serta saya meyakini dia bakal bermain cepat untuk memperoleh gol, namun kami bakal bersiap karenanya serta kami dapat cetak gol juga. Kami bakal siap, ” lugas pemain internasional Inggris ini.